Angel Lelga Dibela Saat Kalina Oktarani Beri Sindiran: Orang-orang Cerdas!
Instagram
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Kalina Oktarani diduga menyindir Angel Lelga habis-habisan setelah Vicky Prasetyo divonis penjara 4 bulan. Angel rupanya tak perlu 'mengotori tangan' lantaran para netizen ramai membelanya.

WowKeren - Vicky Prasetyo terancam akan kembali dipenjara setelah hakim menjatuhkan vonis 4 bulan penjara. Merespons keputusan tersebut, Kalina menyindir Angel Lelga yang malah memenjarakan sang mantan suami usai ketahuan berselingkuh.

Angel Lelga rupanya tak perlu "mengotori tangan" untuk menjawab pernyataan Kalina tersebut. Banyak warganet tampak memberikan penjelasan dan pembelaan terhadap Angel Lelga yang telah terbukti tidak berselingkuh.

"Mantan istri kan ga terbukti selingkuh apa lg sampai ada perzinahan??? Sampai di visum kelamin dsb... masa ia aparat hukum tidak detail meliat smua kasusnya..." komentar seorang warganet. "Yg bijak aja kak captionnya... kasian yg ga ngikutin kasusnya dr awal... sampai ada yg komen sogokan dll, miris bacanya..."

Angel Lelga lantas membagikan ulang komentar tersebut sambil mengucapkan terima kasih. "Thank you support kalian dan gak bisa saya buka satu persatu DM nya..! Ini contoh Org cerdas yg paham hukum dan paham berita!!!" tulis Angel melalui InstaStory pada Jumat (10/9).

Angel Lelga Dibela Saat Kalina Oktarani Beri Sindiran: Orang-orang Cerdas!

Instagram Story Angel Lelga


Warganet yang sama juga menjelaskan apabila kasus yang membuat Vicky Prasetyo dipenjara adalah pencemaran nama baik. Sedangkan laporan Vicky telah dihentikan lantaran Angel tidak terbukti melakukan perzinahan.

"Salut melihat masih banyak org2 cerdas," sahut Angel. Lebih lanjut, Angel Lega menegaskan tidak pernah takut memperjuangkan kebenaran.

Angel Lelga Dibela Saat Kalina Oktarani Beri Sindiran: Orang-orang Cerdas!

Instagram

"Memperjuangkan kebenaran itu gak perlu takut angin topan atau badai..! Kapal tetap berlayar..!! Dan sampai ke tujuan dengan selamat," kata Angel. "Tapi sebaliknya kalau kau salah. Gak ada anginpun kau pasti terhempas."

"So guys mari berlomba2 berbuat kebaikan," tutup mantan istri Rhoma Irama tersebut.. "Indahkan hidup kita dengan keharuman."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts