Kalina Oktarani Nangis Vicky Prasetyo Divonis Penjara, Sindir Angel Lelga Bukan Wanita Terhormat?
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Kalina Oktarani mengunggah postingan pilu usai Vicky Prasetyo divonis 4 bulan penjara atas kasus pencemaran nama baik pada Angel Lelga. Dalam unggahannya, Kalina mengaku mendapat pelajaran penting dari kasus Vicky dan Angel.

WowKeren - Kalina Oktarani mengunggah postingan pilu sebagai bentuk semangat dan dukungan untuk sang suami tercinta, Vicky Prasetyo. Diketahui, Vicky mendapat vonis 4 bulan penjara atas kasus pencemaran nama baik pada sang mantan istri, Angel Lelga.

Dalam postingannya, Kalina mengunggah video kompilasi momen menemani Vicky yang baru saja mendapat vonis. Terlihat juga momen Kalina menangis usai Vicky divonis penjara.

"Putusan telah ditetapkanā€¦Kamu harus kembali ke balik jeruji besi..Kamu harus tidur dilantai yg dingin..Lagi.." tulis Kalina Oktarani di postingan Instagram pada Kamis (9/9).

Sementara itu Kalina sendiri mengaku mendapat pelajaran penting dari kasus Vicky dan Angel Lelga. Ia menyinggung kasus Vicky dan Angel yang berawal dari insiden penggerebekan tahun 2018 silam. Kalina juga seakan menyentil Angel yang disebutnya bukan wanita terhormat.


"Sebagai seorang perempuan, saya berfikir dari semua yg terjadi..Jika seorang istri berselingkuh, berarti suami yg masuk penjara..Jika suami memergoki istri bersama laki2 lain dikamar di jam yg tdk wajar, suami harus tdk blh marah, apapun alasannya..Dan mengelus2 istrinya.." sambung Kalina.

"Tapi, dari semua ini saya jg belajar..Bahwa saya tdk boleh berlaku seperti diatas.. Kenapa?? Karena jika kamu wanita yg baik, istri yg baik, tdk akan berlaku seperti itu.. Apapun alasannya.." imbuh Kalina. "Jika kamu mau dihargai sebagai wanita TERHORMAT, cobalah untuk menjadi wanita/istri yg sebaik mungkin..Apapun alasannya.."

Kalina Oktarani

Instagram

Ibu satu anak ini kemudian mengklaim bukanlah wanita suci dan baik tapi merupakan istri yang baik. Hingga akhirnya Kalina menarik kesimpulan bahwa jika istri selingkuh, ada baiknya para suami diam. Di akhir tulisannya, Kalina menegaskan akan tetap setia pada Vicky hingga bebas penjara nanti.

"Saya, Kalina Ocktaranny Prasetyo..Bukanlah wanita suci..Bukan wanita yg baik..Tapi saya tau harus berlaku seperti apa sebagai seorang istri.." lanjut Kalina. "Semoga kejadian yg menimpa suami saya bs menjadi pembelajaran utk kita semua, khususnya kaum laki2..Jika istri berselingkuh, kalian para suami harus 'DIAM!!' Untuk kamu suamiku @vickyprasetyo777 Kita berjuang bersama ya sayang..Aku tunggu kamu.."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts