Ivan Gunawan Curhat 'Efek' Berat Badan Turun 25 Kg, Deddy Corbuzier Sarankan Operasi
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan telah sukses menurunkan berat badannya hingga 25 kg. Kini, Ivan Gunawan rupanya punya masalah lain terkait bentuk tubuhnya usai berhasil menurunkan berat badan.

WowKeren - Ivan Gunawan akhirnya berhasil menyelesaikan misi menurunkan berat badan hingga 20 kg. Bahkan kini Ivan telah sukses menurunkan berat badannya hingga 25 kg. Hal itu pun turut disambut gembira oleh Deddy Corbuzier yang memberikan tantangan tersebut.

"Sekarang ini konsennya adalah anda sudah bisa pakai baju Off White, longgar. Itu yang jadi masalah, gokil," ujar Deddy Cobuzier memberikan pujian dalam salah satu video terbaru di kanal YouTube miliknya yang diunggah pada Sabtu (11/9).

Meski sudah berhasil melampaui target dari Deddy Cobuzier, Ivan rupanya masih bakal menjalani diet. Pasalnya, Ivan rupanya punya target sendiri untuk turut 20 kilo lagi.

"Sekarang ini berat gue udah (turun) 25 kilo. Gue pengin kalau bisa 20 kilo lagi. ya 120-130 lah targetnya. 120 (kg) kayaknya kita udah bisa nge-gym, 'Bro, apa kabar bro'," ujar Ivan gembira.


Tapi ternyata penurunan berat badan Ivan itu juga menyisakan efek dan masalah tersendiri. "Tapi ini ni (memegang dada) nggak ilang, aduuh," keluh Ivan Gunawan.

Mendengar keluhan sang sahabat, Deddy pun dengan santai menyarankan Ivan Gunawan untuk melakukan operasi untuk memperbaiki bagian dadanya yang bergelamir. "Itu bisa diilangin, operasi, gampang. Karena itu kan apa, skin. ditarik aja, kan dia kulit kan," tutur Deddy Corbuzier.

"Ini ni ya, kalau kata dokter gue, ini penumpukan gue kemarin makan tepung-tepungan. Makan yang aneh-aneh segala macem, jadi dia ada di sini," jelas Ivan.

Ivan tampak sedikit jengkel dengan Deddy dan menjelaskan bahwa prosesnya tidak semudah itu. Meski begitu, Ivan memang disarankan melakukan prosedur operasi oleh dokter yang menanganinya untuk mengatasi masalah tersebut. Tapi untuk menjalani prosedur operasi, Ivan diharuskan menurunkan berat badannya lagi sebanyak 20 kg.

"Ya nggak segampang harus ditarik begitu. Mesti operasi, orang ada pemindahan pen**l segala. Gue nggak ngerti sih dokter Weny gimana. Pokoknya dia bilang, 'Lo turun lagi 20 kilo lagi, ke sini'," pungkas Ivan Gunawan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru