John Legend dan Chrissy Teigen Malah Nangis Di Hari Pertama Kedua Anaknya Masuk Sekolah, Kenapa?
Instagram/johnlegend
Selebriti

Chrissy Teigen dan John Legend menangis saat mengantarkan kedua anak mereka Luna serta Miles perdana masuk ke sekolah. Lantas seperti apa momen mengharukan itu?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood John Legend dan Chrissy Teigen belum lama ini mencuri perhatian publik. Pasalnya, sikap John dan Chrissy di hari pertama kedua anaknya sekolah menimbulkan rasa haru.

Yang mana, kedua anak John dan Chrissy diketahui bernama Luna dan Miles perdana masuk sekolah usai lama di rumah akibat pandemi Covid-19. Tak disangka, perdana masuknya Luna dan Miles ke sekolah berhasil membuat kedua orangtua mereka menetaskan air mata.

Momen mengharukan itu pertama kali dibagikan Chrissy melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Chrissy dan John tampak tengah memeluk kedua anak mereka yang akan segera memasuki kelas.

Chrissy mengantarkan kedua anaknya sekolah dengan pakaian serba hitam lengkap dengan topi senada. Sementara itu, John terlihat mengenakan kemeja kotak-kotak merah dengan celana jeans hitam.


Rupanya, Chrissy dan John terharu saat harus melepas kedua anak mereka pergi ke sekolah. Yang mana, mereka tak menyangka Luna dan Miles tumbuh begitu pesat.

Momen penuh haru itu dibagikan Chrissy di tengah kecaman publik yang tajam kepadanya. Yang mana, Chrissy dituding kerap melakukan bullying terhadap rekan sesama artis.

Satu persatu artis maupun selebgram yang mengaku pernah di-bully Chrissy pun muncul. Alhasil, imej baik Chrissy mendadak berubah menjadi buruk. Beberapa pengakuan selebriti tersebut dibenarkan Chrissy dan ibu dua anak itu rela meminta maaf.

Namun beberapa di antaranya tak diakui lantaran Chrissy tak merasa menyakiti hati selebriti tersebut. John bahkan membela sang istri dan menyebut banyak oknum memanfaatkan kasus Chrissy untuk popularitas.

John lantas meminta kepada semua pihak untuk tak lagi menyebarluaskan kebohongan serta fitnah untuk sang istri. Pasalnya, John menyebut Chrissy saat ini tengah berusaha untuk memperbaiki nama baiknya.

Pembelaan John itu lantas membuat mental dan jiwa Chrissy semakin kuat. Ibu dua anak itu lantas menyebut John merupakan sosok suami segalanya bagi Chrissy.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts