Biasa Kocak, Teuku Wisnu Bikin Haru Usai Peringatkan Para Suami Satu Hal Dalam Konflik Rumah Tangga
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu yang biasa kocak mendadak pancing rasa haru netizen usai bahas soal konflik dalam rumah tangga hingga peringatkan satu hal ini bagi para suami.

WowKeren - Aktor Teuku Wisnu saat ini memang tak lagi banyak disibukkan dengan kegiatan film maupun sinetron. Meski begitu sosoknya masih banyak diperbincangkan publik lantaran beragam postingannya di Instagram yang sering mengocok perut.

Namun tak seperti biasa, Wisnu kali ini menyampaikan wejangan mendalam sembari bagikan foto bersama Shireen Sungkar. Pada unggahan terbarunya ini Wisnu membahas perihal konflik dalam sebuah rumah tangga.

Usai membaca sebuah artikel tentang pernikahan, Wisnu ikut menyampaikan nasihat bagi para suami. Ia mengingatkan bagaimana saat berkonflik suami juga sering menjadi penyebabnya namun tak menyadarinya.

Dalam konflik rumah tangga, biasanya istrilah yang sering merasa bersalah dan berkaca diri. Hal itu dikarenakan fitrah wanita yg memiliki perasaan lembut. Padahal, belum tentu sumber masalahnya dari istri, bisa jadi itu dari suami yang kurang memenuhi,” tulis Teuku Wisnu.


Saat masalah selesai, mungkin sementara akan selesai, tapi sewaktu2 bisa jadi terjadi lagi karena tidak mencabut akar pemasalahannya yg ada pada kita, suaminya yg banyak kurangnya. Lebih lagi, kalo kita gak merasa,” sambungnya.

Karena itu Wisnu memperingatkan bagi para suami tentang satu hal. Yakni agar tak mencari kesalahan istri lalu membanding-bandingkannya dengan wanita lain.

Untuk itu, jangan sampai kita mencari-cari kekurangan dan kesalahan istri kita lalu membanding-bandingkannya dengan wanita lain. Sementara kita gak membimbing dan memenuhi kebutuhannya lahir dan batin. Kita, yang harus lebih berintropeksi,” sambungnya. “Semoga nurani hati kita terbuka untuk berintropeksi diri buat mengalahkan hawa nafsu kita.

Wisnu kembali mengingatkan agar para suami juga mengingat segala kebaikan dari sosok istri mereka. “Dan ingat selalu kebaikan2 yg istri berikan pada kita, maa syaa Allah… banyak sekali yg ia korbankan. Semangat untuk kita sebagai suami,” pungkasnya.

Wisnu yang dengan mendalam menyampaikan nasihat soal rumah tangga ini menyentuh hati banyak orang. Dianggap pengertian, Wisnu yang membuat haru sontak banjir acungan jempol netizen.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru