Sekala Putra Ayudia Bing Slamet Mulai Punya Hobi Mahal, Ditto Percussion: Main Kelereng Aja Yuk Nak
Instagram/dittopercussion
Selebriti

Anak Ayudia Bing Slamet, Sekala, kini sudah mulai menunjukkan minatnya pada hobi yang tergolong mahal. Melihat sang putra, Ditto Percussion menyarankan agar Sekala bermain kelereng saja.

WowKeren - Putra Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion, Dia Sekala Bumi atau yang akrab disapa Sekala, kini sudah berusia lima tahun. Seiring bertambahnya usia, Sekala pun mencoba hal-hal yang menarik minatnya.

Lewat akun Instagram pribadinya, sang ayah Ditto mengunggah video Sekala sedang berlatih golf. Dalam video tersebut Sekala sedang mengayunkan stik golf dan memukul bola yang kemudian melambung tinggi. Seiring dengan unggahan video itu, Ditto menuliskan Sekala sedang mulai mencari minatnya di mana orangtua akan mengarahkan jika suka dan mengalihkan pada kegiatan lain jika belum suka.

Tak hanya itu, Ditto juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak sadar jika putranya sudah besar dan bukan bayi lagi. Melihat putranya sedang menikmati hobi yang mahal, ia dengan bercanda mengajak Sekala bermain kelereng saja.

"Diarahkan jika suka di teruskan , kalo belom suka cari yg dia benar suka :) . Udah gedee ah ni ternyata kiraaain 5 tahun tuh masih bayikkk hahaha !! Main kelereng aja yuk nak mahal ini naak mainannyaaa duuuuhhh. Dicari coach golf buat anak aku di Bali tellme ya," tulis Ditto pada postingan Sabtu (11/9).


Postingan Dito tersebut mendapatkan reaksi positif dari netter dan teman-teman artis bercentang biru. Sebagian netter dibuat kagum dengan kemampuan Sekala mengayunkan stik golfnya yang dinilai sudah jago. Namun ada pula yang berkomentar tentang betapa menggemaskannya Sekala.

"Heehhh apaan sik kog jagooo 😭😍😍," komentar penyanyi Wizzy. "Yaallah gemes mas bayi udah gede 😍😍😍," sahut @ayua****pjncjf. "😍😍😍😍😍 Sekala mas bayiikk yg udh ga bayik lagiπŸ₯ΊπŸ˜˜," imbuh @sriw****jnhfn.

"Hebaaat bgt sii masπŸ”₯," kata pemilik akun @cind****ynhdn. "Keren banget siiikk mas bayiiikk😍," ujar @dewi****jnxhd. "Yuk mas main kelereng aja bareng aku 🀭," tambah @putr****jnnfw.

Sementara itu, Sekala lahir pada Mei 2016 lalu setelah Ayudia dan Ditto menikah setahun sebelumnya. Sejak lahir, Sekala sudah banyak mencuri hati netter sehingga disebut sebagai "keponakan online" karena sosoknya yang menggemaskan. Kini, Sekala sudah mulai beranjak besar dan sudah tidak bisa lagi disapa dengan "Mas Bayi" seperti panggilan akrabnya dari followers Ayudia dan Ditto.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru