Atta Halilintar Ungkap Perubahan Aurel Hermansyah Usai Hamil, Seperti Apa?
Instagram/ aurelie.hermansyah
Selebriti

Baru-baru ini Atta Halilintar mengungkap perubahan yang ditunjukkan oleh Aurel Hermansyah sejak mengandung buah hati mereka. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Atta Halilintar mengungkap perubahan yang ditunjukkan istrinya, Aurel Hermansyah, usai hamil. Menurut Atta, Aurel jadi lebih lengket dengannya sejak mengandung.

Kendati demikian, Atta tak ingin membiarkan Aurel terlalu sering keluar rumah. Hal itu ia lakukan demi kesehatan Aurel dan si jabang bayi.

"Iya tidak mau jauh dan lengket mulu, ke mana saja mau ikut tapi tetap enggak boleh. Kalau aku tuh hampir empat bulan aku karantina di rumah," ungkap Atta, dilansir dari hot.detik.com, Sabtu (11/9).

Dia melanjutkan, "Kalau pergi pun ke basecamp saja, rumah mimi atau ke rumah bunda jarang. Jalan pun itu paling dua bulan sekali, karena memang aku bilang sama dia tolong sayang di rumah saja, jangan ke mana-mana, enggak usah terlalu kerja-kerjalah."

Meski jadi lebih protektif, sikap Atta tak lantas membuat Aurel kesal. Dia bahkan lebih bahagia dan sering tersenyum daripada sebelumnya.


"Makin senang ya, Aurel juga sekarang Aurel semakin senyum. Walaupun tadi saja mau ikut, tapi aku bilang ini saja belum tahu ya mau datang saja, ya yang penting dia happy-lah kalau sekarang ini," papar Atta

Selain membicarakan perubahan Aurel, Atta juga mengungkap kemiripannya dengan sang buah hati. Dia menerangkan, "Enggak tahu kemarin habis USG hidungnya mirip aku. Tapi matanya kan baru empat bulan belum kena."

Lebih lanjut, YouTuber 26 tahun tersebut mengungkap rencananya untuk menggelar pengajian. Namun ia hanya akan mengundang orang-orang terdekat saja.

"Tapi kita mau ngadain pengajian empat bulanan, menandakan katanya tuh rohnya sudah masuk, semoga. Kita pengajian keluarga saja, ibu aku sama mimi, sama bunda. Belum tahu kapannya, tapi Insyaallah segeralah," pungkas Atta.

Sementara itu, Aurel dan Atta belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan dikaruniai anak perempuan. Hal ini membuat keduanya sangat bahagia dan semakin tak sabar menantikan kelahiran sang buah hati.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru