Begini Respon Bijak Atta Halilintar Usai Disebut Jadi Pemersatu  Aurel Hermansyah dan Krisdayanti
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Baru-baru ini Atta Halilintar menanggapi pujian yang menyebutnya jadi pemersatu Aurel Hermansyah dan Krisdayanti. Bagaimana tanggapan YouTuber 26 tahun tersebut?

WowKeren - Belakangan ini Atta Halilintar disebut-sebut menjadi pemersatu Aurel Hermansyah dan Krisdayanti (KD). Pasalnya, Aurel jadi lebih sering menghabiskan waktu dengan KD usai menikah. Mereka bahkan berkolaborasi bersama dalam lagu "This Is Indonesia" yang diprakarsai oleh Atta.

Pujian itupun ditanggapi Atta dengan bijak. Dia berkata, "Sebenarnya ini pertanyaan paling banyak dari media, tapi aku enggak pernah bilang aku yang mempererat atau pemersatu," ujar Atta dalam salah satu tayangan di stasiun televisi swasta, sebagaimana dikutip WowKeren, Minggu (12/9).

Atta mengatakan bahwa ia hanya melakukan tugasnya sebagai seorang suami. Sebab sudah menjadi kewajiban suami untuk membimbing istrinya ke dalam kebajikan, termasuk menghormati kedua orangtua.

Dia menjelaskan, "Sebagai suaminya harus menuntun istrinya untuk bisa baik sama semuanya, apalagi sedang mengandung. Terutama dengan orangtuanya jadi kalau baik doanya banyak dari ibu bapaknya."


Sementara itu, hubungan Aurel dan Krisdayanti sempat renggang pada tahun 2020 lalu. Keduanya terlibat perang dingin setelah Aurel menyindir sang ibu yang tak membalas pesannya.

Aurel bahkan disebut tak menyertakan Krisdayanti dalam pembuatan baju akad pernikahan. Kendati demikian, keduanya menjadi lebih dekat setelah Aurel menikah.

Krisdayanti juga terlihat sering mendampingi Aurel, termasuk saat dia menggelar acara gender reveal untuk mengungkap jenis kelamin calon anaknya. Kini, ibu dan anak itu terlihat sangat rukun dan menjalani hari-harinya dengan bahagia.

Di sisi lain, Aurel dan Atta belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan dikaruniai anak perempuan. Hal ini membuat keduanya sangat bahagia dan semakin tak sabar menantikan kelahiran sang buah hati.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait