Rachel Vennya Buka-bukaan Soal Pacar, Ahmad Dhani Bikin Mulan Jameela Kaget Hingga Ngamuk-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabarmu di hari Senin ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk intip berbagai berita menarik yang paling ramai diperbincangkan berikut.

Kabar pertama datang dari Rachel Vennya yang buka-bukaan tentang profesi pacar barunya, Salim Nauderer. Berikutnya ada ulah Ahmad Dhani yang membuat sang istri Mulan Jameela kaget sampai mengamuk.

Berita tentang Roy Marten yang mengaku sulit menemui cucunya Gempita, putri Gading Marten dan Gisela Anastasia. Terakhir, ada drama "Hometown Cha-Cha-Cha" yang mencetak rekor rating akibat adegan karakter Shin Min A dan Kim Seon Ho yang semakin dekat.

1. Akui Pacaran, Rachel Vennya Buka-Bukaan Soal Pekerjaan Salim Nauderer

Akui Pacaran, Rachel Vennya Buka-Bukaan Soal Pekerjaan Salim Nauderer

Instagram

Kabar pertama datang dari Rachel Vennya dan Salim Nauderer yang mulai diberitakan dekat karena sering mengumbar kemesraan di media sosial. Namun mantan istri Niko Al Hakim itu belum secara gamblang mengakui hubungan mereka.

Rachel mengatakan bahwa Salim Nauderer adalah seorang pengusaha. Pria tersebut memiliki bisnis berbasis daring yang bertujuan untuk membantu petani lokal. Menurut penuturannya, Salim adalah pengusaha yang berbisnis di bidang ekspor dan melanjutkan usaha restoran serta hotel milik keluarga.

Lantas Rachel menceritakan bahwa dirinya dan Salim mulai dekat setelah dikenalkan seorang teman, kebetulan mereka berada di lingkar pergaulan yang sama. Selain itu, Salim juga sudah mengenal kedua anak Rachel yakni, Xabiru dan Chava.

2. Ulah Ahmad Dhani Bikin Mulan Jameela Kaget Setengah Mati dan Ngamuk

Ulah Ahmad Dhani Bikin Mulan Jameela Kaget Setengah Mati dan Ngamuk

Instagram

Selanjutnya ada Ahmad Dhani yang menyedot perhatian karena ulahnya menjahili Mulan Jameela. Bahkan sang istri sampai mengamuk lantaran kaget.


Pada 12 September 2021, Ahmad Dhani membagikan video yang menampilkan keluarganya tengah bersantai. Dalam video, tampak Dhani perlahan menyodorkan kadal ke samping wajah Mulan yang sedang asyik main ponsel. Begitu menoleh, Mulan langsung menjerit karena terkejut.

Mulan langsung berdiri meninggalkan Dhani sambil memukul sang suami karena kesal. Dhani sendiri hanya terkekeh melihat reaksi kaget sang istri usai dikerjain. Video Mulan dikerjain Dhani menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang memuji mereka sebagai pasangan harmonis.

3. Roy Marten Keluhkan Susah Ketemu Gempi, Perjumpaan Langsung Bahkan Bisa Dihitung Jari

Roy Marten Keluhkan Susah Ketemu Gempi, Perjumpaan Langsung Bahkan Bisa Dihitung Jari

Instagram

Kemudian ada Roy Marten yang menyampaikan rasa rindu pada cucunya, Gempita Nora Marten. Aktor senior tersebut juga mengeluhkan betapa sulit bertemu dengan Gempi.

Roy Marten mengungkapkan bahwa waktu luangnya sering kali tidak sinkron dengan kesibukan kedua orangtua Gempi, Gading dan Gisel. Bahkan Roy mengatakan pertemuannya dengan Gempi bisa dihitung dengan jari dalam setahun, setidaknya setahun bisa tiga hingga empat kali.

Sulit bertemu langsung membuat Roy akhirnya pasrah berjumpa Gempi melalui sambungan telepon atau video call. Paling tidak cara tersebut dapat mengobati kangen aktor 69 tahun ini pada sang cucu.

4. Shin Min A Nyosor Cium Kim Seon Ho, Rating 'Hometown Cha-Cha-Cha' Tembus Dua Digit

Shin Min A Nyosor Cium Kim Seon Ho, Rating \'Hometown Cha-Cha-Cha\' Tembus Dua Digit

Instagram

Terakhir ada drama yang dibintangi Shin Min A dan Kim Seon Ho, "Hometown Cha-Cha-Cha" yang menembus rating dua digit. Setelah menayangkan adegan di mana Yoon Hye Jin (Shin Min A) mencium Hong Du Shik (Kim Seon Ho), drama tvN ini mencetak rating tertinggi sejak ditayangkan akhir Agustus lalu.

Pada 11 September, episode terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha" melanjutkan adegan Yoon Hye Jin main ke rumah Pak Hong dan minum bersama. Karena efek alkohol dan terbawa suasana, sang dokter tiba-tiba mencium Pak Hong.

Menurut Nielsen Korea, episode kelima "Hometown Cha-Cha-Cha" mencetak rating nasional rata-rata 10,0 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran dan membuat rekor pribadi baru untuk pertunjukan tersebut. Menurut demografi, drama ini paling banyak disaksikan pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru