Anti Mabuk Miras, Agnes Monica Beber Alasan Rilis Minuman Wine Bertabur Emas
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnes Monica selama ini menghindari minuman dengan kadar alkohol tinggi yang bisa membuatnya pusing. Terilhami hal itu, Agnes menghadirkan wine 'Love Potion by A Mo' dengan kadar alkohol ringan yang dikemas sesuai kepribadiannya.

WowKeren - Agnes Monica alias Agnez Mo dikenal sebagai selebriti yang kerap menyuarakan pesan positif. Berkarir sejak masih kanak-kanak, Agnes selalu menghindari hal-hal negatif seperti narkoba ataupun minuman beralkohol alias (Miras).

Namun secara mengejutkan, Agnes baru-baru ini merilis produk minuman Wine. Bukan kaleng-kaleng, minuman itu bertabur bubuk emas dan diberi nama Love Potion by A Mo.

Tak mau ada kesalahpahaman, Agnes membocorkan kalau ia bersedia merilis minuman itu karena kadar alkoholnya rendah. Hingga kini, kekasih Adam Rosyadi itu masih konsisten untuk tidak mengonsumsi minuman yang kadar alkoholnya tinggi.


"Sebenarnya aku nggak suka minuman (beralkohol), aku merasa aku bukan tipe yang bisa banyak minum. Alasannya adalah karena selama ini aku belum menemukan minuman yang tepat tanpa harus merasa pusing setelahnya, aku lebih suka something kayak wine. Makanya kita cari yang 7 persen alkohol," ujarnya saat konferensi pers di SKYE Bar, Jakarta Pusat, Jakarta Pusat, Minggu (12/9/2021). "Nggak mungkin minum minuman yang bikin saya jadi pusing karena aktivitas saya kadang harus pagi. Aku rasa itu alasan kenapa aku coba ini. Itu kayak pengalaman yang benar-benar baru."

Tak cuma sekedar karena kadar alkoholnya rendah, Agnes juga merilis Love Potion by A Mo karena dinilai sesuai dengan kepribadiannya. Lewat minuman itu, Agnes juga ingin mempromosikan pesan positif dari minumannya itu.

"Kami akhirnya memutuskan ingin membuat sesuatu yang pribadi untuk kami, sesuatu yang identik dengan kepribadian aku," kata Agnes. "Aku selalu mempromosikan cinta dan pengampunan, merupakan prinsip yang aku pegang."

Sementara itu, Love Potion by A Mo memiliki kandungan rendah kalori dan juga berbahana buah-buahan. Selain ditaburi bubuk emas, rasa utama dari wine tersebut diantaranya terdiri dari bunga jeruk, lemon meyer, jeruk mandarin, pir dan kamperfuli.

"Sebelumnya sulit menemukan rasa yang aku suka. It's such a journey to find right flavor," serunya. "Kadang-kadang kita ngerasain ada bitter, terlalu pahit, kita nggak suka, terlalu manis kita nggak suka. Di sini kita coba sesuatu yang in between."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait