Ingin Contoh Perilaku Nabi, Teuku Wisnu Malah Bikin Ngakak Pakai Helm Saat Bantu Istri Masak
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu berniat menirukan perilaku nabi Muhammad dengan membantu pekerjaan istri di rumah. Namun aksinya yang mengenakan helm saat memasak malah mengundang gelak tawa netizen.

WowKeren - Baru-baru ini Teuku Wisnu kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan di laman Instagram miliknya. Dalam postingannya, Wisnu membagikan momen kala membantu sang istri, Shireen Sungkar memasak.

Wisnu mengaku ingin melakukan hal tersebut untuk meniru perilaku Nabi Muhammad SAW. Lantas dalam unggahan video, tampak Wisnu menggunakan helm warna hitam saat dengan sigap menggoreng dan menumis.

Momen tersebut dilakukan Wisnu untuk mengisi akhir pekannya. Ia pun memastikan aksi memasaknya itu tetap dalam pantauan dan bimbingan sang istri yang turut terjun ke dapur.

Seorang suami sedang mencontohkan prilaku Nabi, yaitu membantu istri menjalankan pekerjaan rumah. Lalu saat akhir pekan dan libur bekerja, ia pun berinisiatif untuk memasak yang tentunya dibimbing sang istri,” tulis Wisnu sebagai keterangan pada video postingannya.


Wisnu kemudian menceritakan bahwa ia mengikuti semua petunjuk dari Shireen, mulai dari menumis bumbu sampai memasukkan santan. Untuk langkah pertama sampai dengan memasukkan santan, Wisnu berhasil mengikuti instruksi Shireen.

Namun sepertinya Wisnu gagal paham ketika Shireen memintanya memasukkan daun salam setelah santannya mendidih. “Cakep! Habis itu kasih salam,” tulis Wisnu menirukan ucapan Shireen.

Alih-alih memasukkan daun salam, perintah Shireen ini langsung dijawab oleh Wisnu dengan, “Assalamualaykum Warrahmatullahi Wabrakatuh”. Kesal suaminya kembali mengeluarkan candaan khas bapak-bapak, Shireen pun akhirnya mengambil alih kegiatan masaknya. “Sungguh rumah tangga yang harmonis ya,” pungkas Wisnu.

Tak ayal, postingan Wisnu tersebut lagi-lagi kembali mengundang gelak tawa warganet. "Sunmori at the kitchen 😂," ujar seorang netter. "Astagfirullah receh banget sih pak😂😂," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait