7 Pesona Angel Lelga dan Kalina Oktarani Yang Elegan Sekaligus Ceria
Instagram/@angellelga/@kalinaocktar
Selebriti

Angel Lelga dan Kalina Oktarani merupakan sosok publik figur yang memiliki banyak daya tarik. Tak hanya mempunyai gaya busana stylish, mereka juga merupakan sosok perempuan mandiri. Berikut sederet pesona Angel dan Kalina.

WowKeren - Belakangan ini nama Angel Lelga dan Kalina Oktarani kerap dikait-kaitkan karena keduanya sama-sama berhubungan dengan Vicky Prasetyo. Angel sempat menjalin bahtera rumah tangga dengan Vicky namun tak lama kemudian pernikahan mereka berujung perceraian. Vicky kemudian dikabarkan dekat dengan Kalina dan akhirnya mereka memutuskan untuk memulai kehidupan baru.

Namun tak sampai di sana, Vicky dan Angel dikabarkan berseteru dan berujung ke ranah hukum karena kasus pencemaran nama baik. Terbaru, pria yang dijuluki sebagai gladiator cinta itu mendapat vonis hukuman penjara selama empat bulan. Menanggapi hal tersebut, Kalina sempat merespon dengan menyindir Angel dengan tuduhan memenjarakan Vicky usai ketahuan selingkuh. Namun netizen ramai-ramai membela Angel karena tuduhan perselingkuhan tidak terbukti benar.

Di luar dari hubungan keduanya yang terkesan "kurang akur" karena Vicky, Kalina maupun Angel adalah sosok publik figur panutan. Mereka merupakan sosok artis berbakat dan mandiri. Gaya busana mereka yang kece juga selalu secara tak langsung memberikan inspirasi kepada netizen. Berikut deretan potret mereka yang penuh pesona.

(wk/rosi)

1. Tampil stylish


Tampil <i>stylish</i>
Instagram/@angellelga/@kalinaocktar

Sebagai publik figur, Angel dan Kalina selalu tampil stylish dan fashionable seperti yang tertangkap kamera di momen kali ini. Keduanya tampil badass dengan gaya super fancy. Angel mengenakan busana perpaduan blouse, blazer, jeans serta boots. Angel semakin on point dengan topi yang bertengger di kepala cantiknya. Di sisi lain, Kalina tampil elegan sekaligus stylish dalam balutan fashion serba hitam. Kalina memadukan kaos hitam, jeans dan boots. Dia semakin kece ketika berpose candid memegang pinggiran tangga sembari menenteng coat.

2. Kompak bareng anak


Kompak bareng anak
Instagram/@angellelga/@kalinaocktar

Angel dan Kalina sama-sama berstatus sebagai seorang ibu. Kali ini mereka memamerkan kedekatan mereka dengan sang buah hati. Angel tampil kompak dengan berpose berjalan ala catwalk bareng sang putri. Sedangkan Kalina berpelukan mesra dengan Azka Corbuzier. Keduanya terlihat sangat uwu.

3. Elegan dengan gaun menjuntai


Elegan dengan gaun menjuntai
Instagram/@angellelga/@kalinaocktar

Kali ini Angel dan Kalina menampilkan elegan ke netizen dengan mengenakan gaun cetar menjuntai. Angel tampil menawan dalam balutan gaun hitam putih yang menjuntai hingga menutupi mata kaki. Sedangkan Kalina menawan dalam balutan gaun hitam panjang yang menonjolkan lekuk tubuhnya.

4. Super ceria


Super ceria
Instagram/@angellelga/@kalinaocktar

Angel dan Kalina menampilkan imej super ceria melalui gaya berpakaian maupun gerak-gerik mereka. Angel tersenyum sumringah sembari mengenakan OOTD super chic perpaduan merah jambu dan kuning lalu berpose dengan imut. Sedangkan Kalina tampil ceria dalam balutan busana musim dingin coat putih dan celana hitam dilengkapi sarung tangan merah terang. Artis berusia 40 tahun itu berpose di atas tumpukan salju dan menangkupkan tangan ala kelopak bunga. Kalina kemudian tersenyum sumringah ke kamera.

5. Sama-sama sosok perempuan mandiri


Sama-sama sosok perempuan mandiri
Instagram/@angellelga/@kalinaocktar

Angel dan Kalina adalah sosok perempuan mandiri panutan. Selain wara-wiri di industri hiburan, mereka juga berkancah dalam dunia bisnis. Angel membuka bisnis tentang hal berbau kecantikan dan fashion. Di sisi lain Kalina berbisnis dalam bidang properti. Keren banget ya mereka.

6. Stunning bak usia 20-an


<i>Stunning</i> bak usia 20-an
Instagram/@angellelga/@kalinaocktar

Kedua artis cantik ini sama-sama memiliki paras awet muda. Kendati Angel maupun Kalina telah melebihi usia kepala tiga, mereka tetap terlihat stunning. Angel dan Kalina terlihat seperti usia 20-an, gimana menurut kalian?

7. Mak-mak fotogenik


Mak-mak fotogenik
Instagram/@angellelga/@kalinaocktar

Angel dan Kalina sama-sama memiliki sisi fotogenik alias selalu cantik saat dijepret kamera. Kalina tampak berpose santai dengan bertopang kaki di sofa. Sedangkan Angel memilih gaya foto candid melangkah di anak tangga. Keduanya sama-sama mengenakan busana yang super stylish

.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait