Comeback Drama, Intip 7 Potret Yoona SNSD Tampil Super Fancy
Instagram/@yoona__Iim
Selebriti

Yoona akan comeback drama bertajuk 'Big Mouth' dan beradu akting dengan Lee Jong Suk. Dikenal sebagai artis multitalenta, berikut sederet potret Yoona tampil fancy yang sukses buat penggemar terperangah.

WowKeren - Kabar gembira untuk penggemar Yoona SNSD (Girls' Generation) karena akan segera comeback drama berjudul "Big Mouth". Artis yang diketahui gemar berdonasi itu akan memerankan sosok perawat yang merupakan istri dari seorang pengacara diperankan oleh Lee Jong Suk. Yoona akan menjadi sosok istri penuh tekad yang akan membantu menyelesaikan kasus sang suami.

Yoona terkenal sebagai artis multitalenta yang berhati bak malaikat. Tak hanya memiliki suara merdu, sepak terjangnya dalam dunia akting pun patut diacungi jempol. Visual serta gaya busana Yoona juga penuh pesona tak terbantahkan. Berikut sederet potret Yoona tampil super fancy, sukses bikin terperangah.

(wk/rosi)

1. Elegan dengan busana serba hitam


Elegan dengan busana serba hitam
Instagram/@yoona__Iim

Warna hitam memang dipercaya memberikan kesan elegan dan klasik pada pemakainya. Kali ini Yoona tampil mempesona dalam balutan busana serba hitam. Dia memadukan celana, blazer, hingga masker dengan warna hitam. Yoona tak lupa mengabadikan momen tampilan "dark"nya dengan melakukan mirror selfie.

2. Super cantik dengan gaun warna merah


Super cantik dengan gaun warna merah
Instagram/@yoona__Iim

Yoona tampil atraktif dalam balutan gaun merah saat menghadiri Buil Film Award tahun 2019. Pelantun "Genie" itu kembali menorehkan prestasi dengan membawa pulang piala sebagai pemenang kategori Popular Star Award untuk film "Exit". Yoona tampil memukau dan sangat cantik dalam acara tersebut.

3. Tampil menawan dengan gaun Chic colorful


Tampil menawan dengan gaun <i>Chic colorful </i>
Instagram/@yoona__Iim

Perpaduan busana dengan warna chic colorful yang Yoona kenakan menghasilkan pemandangan super fancy. Bintang drama "K2" itu mengenakan dress warna kuning lemon bermotif bunga putih. Yoona berpose unyu ala kelopak bunga dan duduk dengan ceria di atas kursi. Senyum cerahnya menambah kesan manis pada penampilan Yoona.

4. Fancy dengan setelan rajut


 <i>Fancy</i> dengan setelan rajut
Instagram/@yoona__Iim

Yoona kali ini mengenakan setelan rajut berupa sweater turtleneck dan rok selutut warna putih untuk tampil cantik. Dia duduk dengan santai di sebuah kursi. Dari gerak-geriknya, Yoona seperti tengah berbincang dengan seseorang. Dia terlihat manis dan sangat ramah.

5. Stunning di momen perayaaan new year eve


<i>Stunning</i> di momen perayaaan <i>new year eve</i>
Instagram/@yoona__Iim

Saat merayakan tahun baru 2021 lalu, Yoona tampil tak kalah menawan. Artis cantik berusia 31 tahun itu memadukan turtleneck, celana panjang serta coat fluffy tanpa lengan. Yoona sangat stylish!

6. Fancy dengan gaya super stylish


<i>Fancy</i> dengan gaya super <i>stylish </i>
Instagram/@yoona__Iim

Yoona tampil fancy dengan gaya super stylish. Idol sekaligus aktris itu mengenakan perpaduan kemeja, blazer, celana dan topi. Meski terkesan bertumpuk, style Yoona sangat memanjakan mata. Di samping itu dia juga menggendong seekor anjing putih sehingga kadar keimutannya bertambah.

7. Menawan saat menghadiri acara Blue Dragon Film Award


Menawan saat menghadiri acara Blue Dragon Film Award
Instagram/@yoona__Iim

Yoona tampil mempesona saat menghadiri acara bergengsi Blue Dragon Film Award ke-40. Pelantun "Mr.Mr" itu mengenakan gaun hitam menjuntai dengan aksen perhiasan di bahu kiri. Yoona berjalan dengan anggun di red carpet dan tersenyum ke arah kamera.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru