Bantah Gimmick, Roy Kiyoshi Pastikan Bisa Melihat Dirinya Meninggal Sebelum Usia 40 Tahun
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi membantah tudingan gimmick soal ramalan dirinya akan meninggal sebelum umur 40 tahun. Roy mengaku benar-benar mendapatkan gambaran kapan dan bagaimana ia meninggal.

WowKeren - Roy Kiyoshi membantah tudingan gimmick soal ia mengetahui kapan dirinya akan meninggal dunia. Tudingan gimmick tersebut dibantah Roy saat ia hadir sebagai bintang tamu di program acara "Rumpi".

Pada kesempatan itu, Roy mengaku pernah mendapatkan gambaran kapan dan bagaimana ia akan meninggal dunia. “Bukan gimmick tapi aku beneran bisa (lihat kapan akan meninggal),” kata Roy, seperti dikutip dalam kanal YouTube TRANS TV Official.

Lebih lanjut, Roy kemudian kembali menceritakan bagaimana ia melihat dirinya meninggal. Yang mana diakui Roy ramalan itu dipicu oleh kejadian tidak menyenangkan yang dialaminya.

Roy mengaku pernah dikirimi makanan berisi beling oleh orang yang tidak dikenal. Ia pun menduga bahwa hal tersebut dilakukan oleh orang yang ingin menjebaknya mengingat persaingan di dunia entertainment yang begitu keras.


“Aku dapat gambaran, ya mungkin kita lagi di dunia publik figur, kita ngga tahu siapa yang menjebak kita, mencelakai kita," paparnya. "Kemarin itu terpacu gara-gara waktu tahun lalu aku dikirimin makanan nih dari orang yang ngga kenal, isinya beling."

"Untung papahku ngaduk-ngaduk makanan dulu, ternyata ada serpihan beling, aku mulai punya firasat nih, wah jangan-jangan ntar ke depannya gue kayak gini,” ungkapnya.

Kendati demikian, kini Roy menjadi lebih hati-hati. Terutama jika ia menerima makanan dari orang yang tak ia kenal. Roy memilih untuk membawa makanan sendiri dari rumah ketimbang menerima dan makan bersama dengan orang yang tak dikenalnya.

“Lebih hati-hati, kalau enggak kenal-kenal banget, aku nggak mau makan dari orang tersebut. Makan dari rumah, bawa sendiri. Tapi kalau udah kenal, ngga apa-apa, kita makan bareng,” tandasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait