Fairuz A. Rafiq Ngidam Makanan Aneh-Aneh, Sonny Septian Sampai Kewalahan?
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Usia kandungan Fairuz A. Rafiq saat ini sudah masuk bulan keenam. Fairuz sendiri mengeluh karena ngidamnya belum semua bisa diwujudkan oleh Sonny Septian.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq saat ini hamil anak ketiga. Usia kandungannya kini sudah masuk bulan keenam. Namun Fairuz mengeluh karena ngidamnya tak bisa diwujudkan oleh suami tercinta, Sonny Septian.

"Banyak ngidamnya, tapi belum diturutin semua nih sama dia," kata Fairuz A. Rafiq dalam jumpa pers virtual paa Minggu (12/9) seperti dilansir dari Suara. "Apa ya, ngidamnya aneh-aneh soalnya," timpal Sonny Septian.

Menurut Sonny, sang istri ingin makanan yang sulit dicari. Bahkan makanan spesifik keinginan Fairuz tak tersedia di ojek online. "Pokoknya internasional semua dah susah ngidamnya, nggak ada di gojek," ujarnya.

Fairuz sendiri tak membantah pernyataan sang suami. Putri mendiang pedangdut senior A. Rafiq ini membenarkan memang ngidamnya kali ini agak aneh.


"Karena kan aku pengin makanan Korea tapi langsung di tempatnya, terus pengin makan makanan chinese tapi tempatnya harus China banget, sama manisan India," tutur Fairuz A. Rafiq. "Ya itu juga nggak keturutan ampe sekarang."

Terlepas dari hal tersebut, Fairuz dan Sonny berharap terbaik untuk sang calon buah hati. Diprediksi buah hati mereka itu akan lahir pada akhir tahun ini.

"Ya yang penting ibu dan bayinya sehat, lancar, diberi kemudahan sampai lahiran Desember nanti, sesudah lahirannya juga," tutur Sonny Septian.

Sebelumnya Fairuz sempat keguguran calon buah hatinya dengan Sonny Septian pada September 2020 lalu. Saat itu Fairuz pun menjalani tindakan kuret di rumah sakit.

Barulah pada Juli 2021 lalu Fairuz mengumumkan kehamilannya yang sudah berusia 4 bulan. Jenis kelamin calon buah hati Fairuz dan Sonny sudah diketahui namun hingga kini masih dirahasiakan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru