Oh Sung Jun 'LOUD' Curi Perhatian Karena Lolos Audisi Agensi Big 3 Ini Sebelum Ikut Kompetisi, Apa?
TV

Salah satu kontestan 'LOUD', Oh Sung Jun segera debut dengan boy grup agensi PSY. Ia menjadi sorotan setelah diketahui pernah lolos audisi suatu agensi besar sebelum mengikuti program audisi idol tersebut.

WowKeren - Salah satu debutan survival "LOUD", Oh Sung Jun mendadak mencuri perhatian netizen Korea Selatan. Trainee berusia 15 tahun ini rencananya akan debut bersama boy grup P NATION, agensi asuhan PSY.

Kehebohan mengenai Oh Sung Jun ini dibuka lewat sebuah obrolan di forum online pada Minggu (12/9). Obrolan tersebut muncul setelah Oh Sung Jun menjadi topik setelah berita tentangnya pernah lolos audisi trainee di salah satu agensi big 3, SM Entertainment, mencuat ke permukaan. Bahkan bukti mengenai lolos audisi tahap akhir untuk menjadi penyanyi SM Entertainment juga diekspos dalam forum tersebut.

Berdasarkan berita yang beredar, Oh Sung Jun lolos audisi terakhir di dua agensi yaitu SM Entertainment dan P NATION. Namun seperti yang diketahui, trainee kelahiran 2005 itu menandatangani kontrak resmi dengan P NATION pada 4 Mei lalu dan mengikuti survival "LOUD". Selain itu, ia juga menerima panggilan cinta dari agensi lain karena kemampuan dan bakatnya terendus di mana-mana.

Dengan adanya kabar ini, netizen dibuat terkesan sekaligus iri dengan Oh Sung Jun. Pasalnya, ia begitu muda namun sudah mendapatkan tawaran menjanjikan dalam hal karier. Selain membahas visualnya yang mirip Dino Seventeen (II), sebagian merasa terkejut dan ngeri karena ia sudah begitu berbakat meski baru berusia 16 tahun secara internasional.


Oh Sung Jun \'LOUD\' Oh Sung Jun \'LOUD\' Curi Perhatian Karena Lolos Audisi Agensi Big 3 Ini Sebelum Ikut Kompetisi, Apa?

Source: AllKpop

"Dia sedikit mirip Dino Seventeen," komentar salah satu netizen. "Aku menantikannya di masa depan," sahut netizen lain. "Wow, menakutkan... 05-liner?!" kata seorang netizen. "Dia benar-benar hebat," imbuh yang lain.

Tak sampai di sana saja, netizen juga berdiskusi bahwa peluang Oh Sung Jun memang lebih baik di P NATION. Keputusannya ditengarai karena SM Entertainment tentunya punya persaingan trainee yang begitu ketat dan kini NCT juga masih terus menambah member baru yang mana itu bukanlah persoalan mudah untuk trainee.

Sementara itu, debut Oh Sung Jun sudah berada di depan mata usai ia menuntaskan kompetisi di program audisi idol "LOUD". Nantinya, ia akan debut bersama sembilan orang lain untuk membentuk boy grup beranggotakan 10 orang di bawah agensi P NATION.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru