V BTS Comeback Weverse Posting Foto Kesayangan, Nama Akun Masih Unik
CJ ENM
Selebriti

Setelah beberapa minggu tak kelihatan, V BTS memposting foto di Weverse. Banyak ARMY yang menyoroti nama akun V yang unik dan mengandung nama orang lain.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) mulai aktif lagi di media sosial setelah beberapa minggu tak kelihatan. Pemilik nama Kim Taehyung itu kali ini comeback ke Weverse, komunitas penggemar global mereka.

Pada 13 September, V membagikan foto Yeontan, kesayangannya. Dalam foto, tampak Yeontan berpose seperti orang Korea ketika memberikan salam pada orang yang dihormati. "Annyeonghaseyo," tulis V menyertakan emotikon orang memberi salam.

V BTS Comeback Weverse Posting Foto Kesayangan 1

Source: Weverse

Banyak yang senang V akhirnya kembali memposting di Weverse, sementara nama Yeontan "tannie" trending di Twitter. ARMY juga menyoroti nama akun V yang sebelumnya sempat membuat orang salah paham. Ia masih mempertahankan nama unik tersebut.

Nama akun Weverse V adalah Joo Yoontan, gabungan dari Joo Yoon(bal) dan (Yeon)tan. Joo Yoonbal adalah aktor Hong Kong, Chow Yun Fat. Joo Yoonbal adalah pengucapan Korea dari namanya.


V BTS Comeback Weverse Posting Foto Kesayangan 2

Source: Twitter

Chow Yun Fat adalah salah satu aktor paling terkenal di industri film Hong Kong. Banyak anak-anak Asia yang tumbuh dengan menonton film Chow Yun Fat bersama anggota keluarga mereka. ARMY menduga bahwa Chow Yun Fat mungkin salah satu aktir favorit V.

"Aku tumbuh dewasa menonton banyak film Chow Yun Fat dan beberapa di antaranya masih tetap klasik sampai sekarang dan dibuat ulang oleh orang lain. Taehyung punya selera yang bagus," komentar penggemar. "Aku ingat Chow Yun Fat, aktor favoritku saat kecil," tambah penggemar lain.

Sementara itu, BTS memenangkan kategori Group of the Year dan Best K-Pop MTV Video Music Awards 2021. Kategori ini telah dimenangkan oleh BTS untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut. Mereka juga memenangkan Song of the Summer untuk "Butter."

"Butter" juga kembali ke puncak Billboard Hot 100 setelah beberapa minggu bertahan di 10 besar. Lagu bahasa Inggris kedua BTS ini menyalip "Dynamite" menjadi top 10 hit terlama di Hot 100 oleh artis Korea.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts