Rosa Meldianti Tak Mau Cari Ribut Dengan Dewi Persik Lagi, Akui Sudah Tenang
Instagram/rosameldianti29
Selebriti

Rosa Meldianti mengungkap kondisi hubungan dengan Dewi Persik yang tampaknya belum membaik. Meski begitu, Rosa mengaku sudah tenang dengan kehidupannya saat ini.

WowKeren - Rosa Meldianti kini memutuskan untuk berusaha konsisten memakai hijab dan memperbaiki diri. Rosa saat ini juga diketahui lebih fokus untuk menjalankan bisnisnya. Lalu, apakah hubungan Rosa dengan Dewi Persik sudah membaik?

Meski sudah tak terlihat bersitegang, Rosa Meldianti dan Dewi Persik tampaknya masih tak akur. Namun saat ini Rosa tampaknya tak mau lagi peduli pada hubungannya yang masih dingin dengan Dewi Persik. Rosa malah menilai bahwa dirinya memang lebih baik jaga jarak dengan sang tante.

"Ya lebih baik kita berjauh-jauhan seperti ini lah daripada kita menyatu malah saling menusuk. Kayak gitu aja sih clue-nya," ujar Rosa Meldianti lewat Insertlive pada Senin (13/9).

Rosa Meldianti mengaku sudah tidak mau lagi terlibat atau sekedar memantau Dewi Persik. Rosa Meldianti rupanya ingin lebih fokus pada kehidupannya saat ini. Pasalnya, wanita yang akrap disaba Meldi ini mengaku sudah nyaman dengan kehidupannya sekarang.


"Saya mah nggak peduli ya, saya mah nggah pernah melihat atau memantau dia gitu. Kalau dia memantau saya itu terserah ya memang saya artis susah sih. Nggak sih, maksudnya ya udah sih kalau saya mah lebih ngurusin ke hidup masing-masing lah ya," jelas Meldi.

Meldi menegaskan bahwa dirinya tidak akan mengganggu orang jika tidak diusik terlebih dahulu. Karena itu, saat ini Meldi pun mengaku tidak ingin menimbulkan masalah yang tak diinginkan. Pasalnya, Meldi mengakui bahwa dirinya sudah nyaman dengan kehidupan yang ia jalani saat ini.

"Saya pun karena pribadi saya nggak mau direcokin atau nggak mau diurus, ya saya pun nggak akan mengurus dia kayak gimana-gimana, gitu aja. Udah tenang dengan kehidupan saya yang seperti ini, udah nggak mau yang gimana-gimana. menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," pungkas Meldi.

Seperti diketahui, Meldi dan Dewi Persik sempat memanaskan pemberitaan di berbagai media karena perseteruan mereka. Tante dan keponakan itu bahkan pernah saling lapor ke pihak berwajib. Meski belum berbaikan, untungnya kini Meldi dan Dewi Persik tak pernah lagi terlibat adu mulut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait