Vicky Prasetyo Gunakan Agama untuk Menghina, Anak Angel Lelga Bilang Begini
Instagram/angellelga
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Angel Lelga mengungkap reaksi sang anak saat Vicky Prasetyo menjelek-jelekkannya di berbagai media. Mengetahui penilaian sang anak, Angel Lelga sebisa mungkin berusaha meredam.

WowKeren - Angel Lelga berbagi kisahnya mengenai kasus pencemaran nama baik yang telah memvonis Vicky Prasetyo dengan hukuman 4 bulan penjara. Vonis tersebut membuat Angel terus mendapat sindiran dari keluarga Vicky melalui media sosial.

Meski bersikap santai, Angel Lelga rupanya juga memendam sakit hati terkait ucapan Vicky Prasetyo di berbagai media. Angel mengaku sakit hati lantaran sang mantan suami selalu menggunakan agama untuk menghinanya.

"Dia selalu membawa nama agama atau hijab saya. Itu yang saya sangat marah sekali. Dia menjatuhkan saya sebagai seorang ibu," kata Angel dalam vlog yang dibagikan kanal YouTube Dapur Bincang Online pada Minggu (12/9). "Saya punya anak perempuan dan anak saya tahu kehidupan saya. Dan dia tahu pergaulan saya karena saya tinggalnya sama anak saya."

Angel Lelga juga mengungkap reaksi sang putri saat melihat pernyataan Vicky Prasetyo di berbagai media. Ia menilai mantan ayah sambungnya tersebut begitu jahat kepada sang ibunda.


"Anak saya kalau lihat berita itu sampai gini 'Mom this guy so cruel ya. Ini orang jahat ya'. Itu sampai anak saya bisa ngomong seperti itu," cerita Angel. "Saya selalu meredam. Aku bilang 'Santai rileks, asal kamu tahu Mami, it's okay'. Karena anak saya bilang gini, apa yang diucapin dia itu semuanya nggak bener."

Kendati demikian, Angel Lelga tentu mengkhawatirkan jejak digital yang tak bisa dihapus lagi. "Nah ini yang menyakitkan di diri saya. Kalau keluarga saya, oke. Mereka semuanya percaya sama saya. Cuman kan berita yang sudah naik kan nggak bisa kita hapus," tandasnya.

Sebelumnya Angel Lelga mengungkap pesan yang akan disampaikannya apabila bertemu Vicky Prasetyo. Namun apabila memungkinkan, Angel akan berusaha menghindari pertemuan tersebut.

Di sisi lain, Angel Lelga juga mengungkap sisi baik Vicky Prasetyo sebagai mantan suami yang begitu dikenalnya. Hanya saya Angel menyayangkan apabila kelebihan yang dimiliki Vicky tidak digunakan untuk kebaikan.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts