Pengakuan Indra Bekti Pernah Dapat Komen Nyelekit dari Sosok yang Dihormati
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti berbagi cerita mengenai salah satu pengalaman tak menyenangkan di dunia entertainment. Indra Bekti mengaku pernah mendapat komentar nyelekit dari sosok yang dihormati.

WowKeren - Menjadi seorang publik figur terutama artis dan selebriti tentunya sering dihadapkan dengan kritik pedas hingga hinaan dari netizen bahkan orang dari lingkungannya sendiri. Hal itu pula lah yang ternyata pernah dialami presenter kondang, Indra Bekti.

Indra Bekti rupanya pernah mendapat omongan menohok dari orang terdekatnya yang bahkan terus ia ingat hingga sekarang. Bahkan orang itu disebut Indra Bekti sebagai salah satu sosok yang ia hormati.

Cerita itu diungkap Indra Bekti saat menjadi bintang tamu di acara "Tonight Show". Dalah salah satu segmen, para bintang tamu dan pembawa acara diminta untuk mengungkap kalimat hinaan yang mereka pernah dengar dan paling diingat hingga saat ini.


"Ada nggak satu cacian dari seseorang, netizen atau apapun itu yang membekas sampai detik ini, pernah nggak ada omongan yang sampai detik ini lo inget banget. Lo ada nggak sebuah kata-kata yang lo inget banget," tanya Vincent Rompies dalam tayangan "Tonight Show" baru-baru ini.

Indra mengaku pernah disebuat hanya menjadi badut dalam sebuah acara. Indra tampaknya sakit hati karena merasa diremehkan dengan kalimat tersebut. Sayangnya, Indra Bekti tak mau menyebut indentitas orang yang dimaksud.

"Ya adalah, jadi ini dari seseorang lah ya, maksudnya orang yang gue hormati gitu kan sebenernya. Jadi dia bilang, 'Ah kamu cuma kayak badut doang aja di situ'. Ya cukup menohok lah," pungkas Indra Bekti.

Seperti diketahui, Indra Bekti bisa dibilang merupakan salah satu artis senior di Tanah Air. Berkecimpung sejak usia muda hingga sukses jadi seorang presenter, Indra Bekti diketahui pernah mengisi suara untuk anime yang berjudul "Candy Candy". Sementara itu, wajahnya pertama kali muncul di televisi sebagai pemandu acara "Tralala Trilili".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait