SEVENTEEN Janji Ingin Tunjukkan Sisi Kalem di 'In The Soop', Realitanya Tak Sama
Twitter/INTHESOOP_TV
TV

Memiliki banyak anggota dalam satu grup memang menjadi ciri khas SEVENTEEN sehingga tidak heran jika di setiap episode 'In The Soop' terbarunya selalu heboh dan ramai.

WowKeren - Tayangan "In The Soop" yang selama ini telah menghibur para penggemar seperti dari SEVENTEEN (II) dan BTS (Bangtan Boys) kini sudah dinantikan oleh penggemarnya. Bagaimana tidak, baru-baru ini tim produksi "In The Soop" telah membagikan cuplikan keseruan para anggota SEVENTEEN yang tengah berkemah di sebuah camp perkemahan.

Dalam cuplikan adegan yang dibagikan pada 8 September lalu, tampak para anggota membuat kesepakatan. Ketika rapat tentang syuting "In The Soop" SEVENTEEN bahkan bertekad untuk menunjukkan sisi mereka yang tenang dan serius. Bahkan mereka saling menyatakan jika telah lama tidak berkumpul bersama 13 anggota secara lengkap di keseharian mereka serta membicarakan saling rindu satu sama lain.

Kesepakatan tersebut dibuat bukan karena alasan, para anggota selalu sukses membuat tayangan mereka gaduh karena aksi kocak yang selalu terjadi di antara SEVENTEEN. Hal ini bukan menjadi rahasia lagi di kalangan penggemar mengenai hal ini. Maka tidak heran jika di konten-konten lainnya telah berfokus menunjukkan sisi humoris mereka yang terbukti bisa membuat penggemarnya terhibur.


Namun, meski sudah saling menyepakati hal ini tampaknya para anggota SEVENTEEN melupakannya begitu saja. Hal ini terbukti saat mereka melangsungkan proses syuting, mereka tetap ramai dan saling melempar candaan satu sama lain.

Bahkan sebelum mereka melakukan syuting, diketahui bahwa The8 telah melarang para staf "In The Soop" untuk meletakkan mesin karaoke di tempat penginapan mereka. Larangan ini dibuat agar para anggota tidak berulah membuat kerusuhan yang konyol.

Akan tetapi, Seungkwan dengan santainya membawa mic karaoke saat ia keluar dari tempat penginapan untuk menjalani jadwal lain. Seperti yang sudah diprediksi, Seventeen tidak bisa tenang dan sangat bersemangat karaokean di tengah malam di saat beberapa member sudah tertidur. Akhirnya, kesepakatan mereka langsung hilang dan tidak lagi menunjukkan sisi serius mereka.

Sementara itu, pemirsa dapat menyaksikan keseruan mereka melalui Weverse setiap hari Minggu dan Selasa pukul 22.00 KST. Pemirsanya juga bisa menyaksikan "In The Soop" di JTBC setiap hari senin jam 23.40 KST.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts