Deretan Idol Wanita Terkaya 2021, Lisa BLACKPINK Satu-Satunya Gen Tiga
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

South China Morning Post baru saja mengumumkan daftar tujuh artis K- Pop wanita terkaya pada 2021. Lisa satu-satunya idol dari generasi ketiga yang masuk daftar.

WowKeren - Banyak seleb wanita Korea yang memiliki kekayaan besar. Lisa BLACKPINK (Black Pink) menjadi satu-satunya idol dari generasi ketiga yang masuk daftar seleb wanita terkaya.

Berkat bakat mereka dalam musik, banyak idol wanita tidak hanya menjadi lebih terkenal tapi juga lebih kaya. Selain itu, karena partisipasi mereka di banyak bidang industri lainnya seperti variety show, akting, iklan, mereka menghasilkan lebih banyak uang. South China Morning Post baru saja mengumumkan daftar tujuh artis K- Pop wanita terkaya pada 2021.

Bintang K-Pop pertama dalam daftar adalah IU yang diperkirakan memiliki kekayaan bersih hingga USD 45 juta (setara Rp641,7 miliar). Menurut Seoul Space dan Korea Portal, IU adalah bintang K-Pop wanita terkaya pada 2021. Sebagian besar pendapatan IU berasal dari royalti karena ia telah menciptakan lebih dari 50 lagu untuk albumnya sendiri, serta untuk serial TV dan film. Ia juga membintangi banyak iklan.

Lee Hyori berada di posisi kedua setelah IU. Sejak debut tahun 1998 sebagai member girl grup Fin.K.L, populartitasnya masih bertahan hingga kini. Ia adalah idol wanita dengan bayaran tertinggi pada 2006. Saat ini, kekayaan bersih Lee Hyori adalah sekitar USD 40 juta (setara Rp570,5 miliar).

Deretan Idol Wanita Terkaya 2021, Lisa BLACKPINK Satu-Satunya Gen Tiga

Source: KBizoom


Sandara Park eks 2NE1 membuktikan bahwa ia tidak kehilangan pengaruhnya ketika terus-menerus melakukan iklan untuk merek-merek terkenal seperti Clio, Etude House, Nikon. Selain itu, ia juga membintangi sejumlah drama. Kekayaan bersih Dara adalah sekitar 30 juta USD (setara Rp427,9 miliar).

BoA adalah salah satu idola legendaris awal, membuka jalan bagi SM untuk membangun kerajaan yang solid saat ini. Selama 15 tahun terakhir, "Queen of K-Pop" ini selalu terkenal dengan koreografi terbaik dan vokal yang kuat. Diperkirakan ia saat ini memiliki USD 25 juta (setara Rp356,5 miliar).

Sebagai salah satu idol wanita dengan CF terbanyak, tidak mengherankan jika Suzy menempati peringkat ke-5 dalam peringkat idol wanita terkaya tahun 2021 dengan jumlah hingga USD 25 juta (setara Rp356,5 miliar). Suzy membintangi banyak iklan dan drama, mempertahankan popularitasnya hingga kini.

Yoona Girls' Generation memiliki kekayaan bersih yang sema dengan Suzy, sekitar USD 25 juta (setara Rp356,5 miliar). Sejak berkarier dengan SNSD, iamenandatangani lebih dari 40 kontrak iklan. Selain itu, karir akting YoonA juga sangat diapresiasi dengan muncul di film dan drama populer.

Lisa adalah satu-satunya idol wanita generasi ketiga dalam daftar idol wanita terkaya pada tahun 2021 dengan USD 14 juta (setara Rp199,7 miliar). Tak hanya memiliki karir menyanyi yang terkenal bersama BLACKPINK, Lisa pun perlahan menjadi ikon fashion. Lagu solo Lisa "LALISA" mencapai 100 juta viewers setelah lebih dari dua hari dirilis, membuat kekayaannya semakin besar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru