Tahu Larissa Chou Masih Trauma Menikah, Respons Alvin Faiz Bikin Emosi?
Instagram/larissachou
Selebriti

Alvin Faiz rupanya sudah mendengar ungkapan Larissa Chou yang mengaku trauma menikah setelah bercerai dengannya. Bahkan Alvin langsung menghubungi Koh Hanny untuk menanyakan hal tersebut.

WowKeren - Perpisahannya dengan Muhammad Alvin Faiz, membuat Larissa Chou trauma kembali membuka hati. Ia harus berpikir 1000 kali sebelum memutuskan menjalin hubungan dengan seorang pria.

Larissa Chou bahkan menolak ajakan menikah dari para pria yang tertarik padanya. Tak tanggung-tanggung, perempuan berdarah Tionghoa ini menolak sedikitnya 200 pria yang berniat serius dengannya. Mulai dari pengusaha tambang, pegawai maskapai, sampai publik figur.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Sekjen Mualaf Center Indonesia, Hanny Kristianto yang juga sahabat Larissa Chou. Ia mengatakan bahwa kini Larissa masih ingin fokus mengurus putra semata wayangnya, Yusuf.

Larissa juga masih berusaha menyembuhkan traumanya dengan cara mendekatkan diri pada Allah SWT. Mengingat ia seorang mualaf yang masih butuh banyak belajar.


"Larissa selesai masa iddah pun belum mau nikah. Itu yang dia bilang," kata Hanny dalam YouTube Intens Investigasi, Senin (13/9). "Banyak yang baik, tapi sayangnya dia belum siap nikah. Tapi saat ini Larissa tidak kepikiran nikah, dia lebih mengutamakan Yusuf."

Rasa trauma membuat Larissa takut jika kelak pria yang ia pilih untuk menjadi suaminya, tidak bisa menyayangi Yusuf. "Iya, Larissa trauma. Kalau bapak kandung aja nggak peduli sama Yusuf, apalagi bapak tiri? Itu kata Larissa," tutur pria yang akrab disapa Koh Hanny ini.

Ungkapan Larissa yang mengaku trauma dengan pernikahan rupanya sampai ke telinga Alvin Faiz. Bahkan putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham itu sempat menghubungi Koh Hanny untuk menanyakan perihal itu.

"Tahu, Alvin tahu (Larissa trauma sama pernikahan) mungkin dia lihat di media," beber Hanny.

Namun, agaknya Alvin Faiz tak ingin ikut campur lebih jauh lagi dengan trauma yang dialami mantan istrinya itu. Satu hal yang penting baginya saat ini adalah, siapa pun calon suami Larissa nanti, ia meminta tidak akan membatasi hubungannya dengan Yusuf.

"Terus nelpon, dia bilang 'Koh yang penting calon suaminya tidak membatasi saya dengan Yusuf'. Saya bilang nggak tahu, ngomong langsung aja," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts