Sempat Berseteru, Begini Pesan Rosa Meldianti Untuk Dewi Persik
Instagram/dewiperssikreal.new
Selebriti

Pernah berseteru hebat meski masih berstatus keluarga, Rosa Meldianti titipkan pesan ini untuk Dewi Persik. Lantas seperti apa pesan Rosa Meldianti untuk Depe.

WowKeren - Nama Rosa Meldianti sempat menjadi kontroversial akibat perseteruannya dengan sang tante, Dewi Persik beberapa tahun yang lalu. Bahkan kasus perseteruan kedua keluarga itu sempat memasuki meja hijau.

Kendati demikian, pertikaian Meldi dan Depe menghilang seiring berjalannya waktu. Yang mana, Meldi tak sesering hadir di layar kaca TV seperti dahulu.

Bahkan saat kembali ke dunia hiburan Tanah Air, Meldi mengubah penampilannya 180 derajat berbeda. Dikenal dengan imej seksi, Meldi kini memilih untuk tampil berhijab dan menutup auratnya.

Sayang, perubahan positif Meldi itu malah mendapatkan sejumlah respons negatif dari masyarakat. Bahkan sejumlah pihak mengatakan jika perubahan tersebut hanya dilakukan karena pencitraan dan agar imej Meldi menjadi lebih baik.

Kendati demikian, Meldi menampik tudingan tersebut. Yang mana, Meldi tak memungkiri jika haters-nya berkurang sejak memutuskan untuk berhijab.

"Fitnah, iya (berkurang), emang dari semenjak pulang umrah ingin berubah imej, mungkin gak mau langsung takutnya kaget, nah mungkin ya sekarang waktunya pas kenapa ditunda-tunda lagi," ungkap Meldi.

Sementara itu, kepada Feni Rose di "Rumpi No Secret", Meldi pun tak masalah bila diklaim telah diboikot Depe tampil di TV. "Ya udah gak papa," seru Meldi.


Tak hanya itu, perseteruan dengan sang tante tak membuat Meldi dendam kepada Depe. Sebaliknya, ia berharap agar Depe senantiasa diberikan kesehatan.

"Sehat selalu," ujar Meldi.

Meldi pun mengaku semakin mendapat berkah sejak pulang dari umrah, alih-alih kariernya redup. Yang mana, Meldi menyebut bisnis kulinernya berjalan dengan lancar.

"Sebenernya kalau dibilang umrah redup, namanya orang pulang ibadah biasanya dapat berkah, kalau dia menilai redup ya terserah dia," tutur Meldi. "Alhamdulillah si bisnis aku ikan laut pedas (lancar)."

Meski penampilannya telah berubah, Meldi tak menampik akan tetap berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Hanya saja, Meldi tak akan berpakaian terbuka atau bergoyang seksi di hadapan publik.

"Dunia hiburan kan tidak membatasi orang pakai kerudung apa enggak, kenapa enggak, nyanyi masih cuman udah gak goyang kayak dulu tadi," pungkas Meldi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait