aespa Rilis Teaser Comeback 'Savage' Bergaya Futuristik, Begini Reaksi Netizen
Instagram/aespa_official
Musik

Hari ini, Selasa (14/9) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment merilis sebuah teaser melalui akun media sosial aespa. Teaser misterius tersebut menunjukkan judul 'Savage'.

WowKeren - Comeback aespa begitu dinantikan penggemar usai kesuksesan single mereka yang dirilis Mei lalu, "Next Level." Namun, kini penggemar tak perlu menunggu terlalu lalu karena SM Entertainment akhirnya telah mengumumkan comeback girl grup beranggotakan 4 orang tersebut.

Hari ini, Selasa (14/9) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment merilis sebuah teaser melalui akun media sosial aespa. Teaser misterius tersebut menunjukkan judul "Savage" dengan art yang mencolok secara visual, sangat bergaya, tetapi tidak mengungkapkan detail lain tentang apa ini.

Ini akan menjadi comeback pertama aespa setelah "Next Level." Sebelumnya, kabar yang beredar menyebutkan bahwa comeback Karina dan kawan-kawan di musim gugur akan berupa mini album. Benar saja, SM mengumumkan bahwa aespa akan comeback dengan mini album bertajuk "Savage" yang akan dirilis pada 5 Oktober 2021 dan memuat enam track termasuk title track berjudul sama.

Dirilisnya teaser comeback aespa ini rupanya tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Selain menunjukkan antusiasme, beberapa juga dibuat bingung melihat teaser comeback "Savage" ini.


aespa Rilis Teaser Comeback \'Savage\' Bergaya Futuristik, Begini Reaksi Netizen

Source Foto: SM Entertainment

"Hah, apa yang terjadi? Apa mereka menangkap Black Mamba?" komentar netizen. "Ini benar-benar membuatku penasaran," kata netizen lainnya. "Gila, aku sangat antusias dengan ini," tambah netizen. "Aku pikir mereka bagus dalam memilih lagu jadi aku mulai menantikan mereka, kekeke," ujar yang lain.

"Logonya kelihatan sangat keren," puji netizen. "Awalnya, aku berpikir konsepnya cringe tapi sekarang, ini sudah menjadi warnanya aespa. Aku tidak punya pemikiran lain selain menantikan mereka," komentar yang lain. "Kapan!!! Mereka masih belum mengumumkan tanggalnya," imbuh lainnya.

Sementara itu, aespa merilis single digital mereka, "Next Level" pada Mei 2021, yang menjadi hit besar bagi girl grup pendatang baru tersebut, yang memulai debutnya pada akhir 2020. Lagu ini terus tampil baik di tangga musik Korea, secara konsisten berada di peringkat lima teratas di chart streaming dan digital Gaon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait