Usia Sudah 40 Tahun, Indra L. Bruggman Ungkap Alasan Belum Menikah
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Diketahui bahwa hingga di usianya yang memasuki 40 tahun, aktor Indra L. Bruggman belum juga menikah. Lantas kini Indra pun menanggapi hal tersebut dan membeberkan alasannya.

WowKeren - Indra L. Bruggman kini telah berusia 40 tahun. Tak heran bila kemudian banyak orang mempertanyakan mengapa hingga kini aktor asal Tasikmalaya itu tak juga menikah.

Lantas kini Indra menanggapi hal tersebut saat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Melaney Ricardo. Indra pun membeberkan alasan mengapa hingga kini ia belum juga menikah.

Rupanya Indra merasa bahwa hingga saat ini ia belum menemukan jodoh yang tepat. “Orang berpikiran bahwa kalau fisik adalah salah satu faktor utama bisa mendapatkan jodoh dengan tepat. Tapi orang lupa bahwa kebahagiaan orang-orang itu tidak selalu sama,” ungkap Indra.

“Ada orang yang bisa nikah cepat, walaupun misalkan ngga terlalu good looking kata orang-orang, kalau gue mungkin dikasih pekerjaan yang memang orang-orang dambakan tapi mungkin dalam soal jodoh gue agak sedikit telat. Tapi gua yakin yang namanya jodoh akan datang di saat yang tepat, walaupun menurut orang itu terlambat. Tapi kan, ngga ada kata terlambat,” sambungnya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Indra juga membantah anggapan orang-orang yang menyebut dirinya tidak ingin menikah. “Salah,” tegasnya. “Lo mau nikah?” tanya Melaney memastikan.


“Harus. Harus dong. Harus menikah," jawab Indra. Ia berharap suatu hari akan menemukan tambatan hatinya yang bisa menemaninya membina rumah tangga. Indra bahkan berharap kelak bisa punya banyak anak.

"Karena gue pengen ada seseorang yang menemani gue di saat tua nanti. Kita membina keluarga, punya anak-anak. Gue udah ada dalam konsep pemikiran gue, kalau gue menikah nanti gue pengen begini, begini, begini. Gue pengen punya anak yang banyak,” bebernya.

Lantas saat ditanya seperti apa kriteria calon istri yang diinginkan, Indra mengaku ingin memilih wanita yang bisa menjaga dirinya sendiri. Selain itu, ia juga ingin pasangannya kelak bisa membuat dirinya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Fisik bukan yang utama, tapi lebih kepada bagaimana dia membawa diri dia sendiri, bagaimana dia menjaga dirinya dan gue bisa menjadikan dia patner dalam, kita jadi manusia yang lebih baik lagi. Gue perlu mentor, orang yang bisa mengenalkan gue pada agama. Contoh kecilnya adalah dia bisa baca Al Quran, tolong ajarin gue,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru