Netizen Pro-Kontra Tanggapi Penampilan Cantik Rose BLACKPINK di Met Gala
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Penampilan Rose di Met Gala pun menuai banyak perhatian dari para netizen di situs komunitas online Theqoo. Sebagian netizen menyayangkan gaun yang dikenakannya yang dinilai kurang heboh.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) menjadi salah satu idol cewek K-pop pertama yang menghadiri event Met Gala yang digelar pada Senin (13/9) waktu setempat. Penampilan pelantun "On the Ground" itu pun menjadi perhatian banyak orang.

Hanya desainer, model, dan selebritas papan atas yang diundang untuk berpartisipasi dalam Met Gala, dan Rosé sebagai brand ambassador global Saint Laurent diberi kehormatan itu. Penyanyi kelahiran 1997 itu tampil bersama Anthony Vaccarello, direktur kreatif Saint Laurent.

Bahkan sebelum tiba di acara itu, Rosé membuat penggemar tergila-gila dengan kecantikannya yang menakjubkan. Pemilik nama Korea Park Chaeyoung tersebut mengenakan mini dress hitam dengan pita putih di bagian dada, sepatu hak tinggi, perhiasan berkilau, dan tatapan tajamnya memastikan semua mata tertuju padanya.

Dan ketika dia akhirnya masuk ke venue, Rosé seolah menyedot semua perhatian. Dengan kepercayaan diri dan keanggunannya, seolah dirinya adalah seorang veteran yang sudah berkali-kali menghadiri pesta dansa eksklusif tersebut.


Netizen Pro-Kontra Tanggapi Penampilan Cantik Rose BLACKPINK di Met Gala

Source: Theqoo

Penampilan Rose di Met Gala pun menuai banyak perhatian dari para netizen di situs komunitas online Theqoo. Sebagian netizen menyayangkan gaun yang dikenakannya yang dinilai kurang heboh, namun mereka tetap memuji kecantikan idol asal Australia itu.

"Wow... Dia benar-benar seorang selebriti..." komentar netizen. "Dia sangat cantik~ Aku berharap dia memakai sesuatu yang cantik!! Tapi Rosé sangat cantik tidak peduli apa yang dia kenakan," kata netizen lainnya "Pakaiannya tidak terlalu bagus... Tapi Rosé terlihat sangat cantik saat memakainya," ujar yang lain.

"Rosé terlihat seperti model, dia sangat cantik," puji netizen. "Pakaiannya agak mengecewakan. Tapi Rosé sangat cantik," komentar yang lain. "Yah, dia sangat kurus. Aku pikir dia adalah selebriti paling kurus yang pernah aku lihat," ujar netizen.

"Idol terlihat bagus di atas panggung, tapi kalau kalian melihatnya di acara atau di variety show, kebanyakan dari mereka sangat kurus, kecil, memiliki proporsi yang buruk, dan memakai sepatu yang sangat tinggi," kata netizen. "Dia sangat cantik, dan dia memiliki tubuh yang bagus," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait