Putra Minati Atmanegara Jawab Isu Pindah Agama Usai Menikah Secara Katolik, Fakta Ini Terkuak
Instagram/catra8felder
Selebriti

Putra Minati Atmanegara, Catra Felder diketahui menikah dengan perempuan bernama Stephani pada 22 Agustus lalu. Pernikahan keduanya yang digelar di gereja Katolik sempat bikin kepo mengingat Minati adalah pemeluk Islam.

WowKeren - Aktris senior Minati Atmanegara dan suami, Alexander Felder tengah berbahagia karena sang putra, Catra Crisandi Felder baru melepas masa lajang. Catra menikahi perempuan bernama Stephani Defirstta pada 22 Agustus 2021 lalu.

Namun momen pernikahan tersebut mengundang penasaran publik. Pasalnya pernikahan itu digelar di sebuah gereja Katolik, padahal diketahui Minati seorang muslim.

Pengantin baru ini pun memberi klarifikasi terkait masalah keyakinan yang diperdebatkan netizen. Awalnya Catra menjelaskan terkait keyakinan sebenarnya adalah privasi.

"Di sini saya sama suami, nih mau menjawab pertanyaan dari netizen, ya karena banyak sekali yang mempertanyakan agama suami saya apa sebenarnya," kata Stephani dalam video yang diunggah di TikTok, seperti dilansir dari InsertLive.

"Thank you doanya. Banyak pertanyaan tentang keyakinan saya. Ini hal privasi sebetulnya, nggak perlu orang tahu. Cuma karena era sosial media itu kebahagiaan harus di-share dan kebetulan saya memang menikah di gereja," timpal Catra.


Catra kemudian menjelaskan bahwa ia tidak pernah pindah agama. Ia mengatakan telah dibaptis secara Katolik sejak kecil.

"Kami ini satu iman, saya sudah dibaptis sejak kecil, sejak SD. Ini saya mengikuti katekisasi (masa sebelum seorang umat Kristiani atau Katolik menerima baptisan)," ungkap Catra. "Saya sekolah di sekolah Katolik. Ya saya memang Katolik sejak kecil. Dan kami tidak ada yang pindah agama. Jadi memang tidak perlu dipertanyakan lagi."

Diketahui, Minati Atmanegara memang menjalani pernikahan beda agama dengan sang suami. Putrinya, Cantika Felder, memilih ikut keyakinan Minati yakni Islam. Sementara itu Catra Crisandi Felder memilih menjadi penganut Katolik seperti sang ayah.

Dalam unggahan Instagram, Minati sempat menuliskan ungkapan bahagia atas pernikahan Catra. Ia mengunggah momen pemberkatan nikah ketika Catra dan Stephani sungkem kepadanya.

"Kami yang sedang Berbahagia.....Pernikahan Putra Putri @catra8felder & @stephanidefirstta tgl 22 Agustus 2021 #pernikahansakral #kebahagianbersama ....." tulis Minati Atmanagara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru