Shin Min A Cium Kim Seon Ho di 'Hometown Cha-Cha-Cha', Begini Proses Syutingnya
TV

Pada Selasa (14/9), tvN merilis video behind the scene episode terbaru 'Hometown Cha-Cha-Cha' yang turut menampilkan proses syuting ciuman Kim Seon Ho dan Shin Min A.

WowKeren - Pada Selasa (14/9), tvN merilis video behind the scene episode terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha". Video ini menampilkan sejumlah momen menarik, termasuk proses syuting adegan ciuman Kim Seon Ho dan Shin Min A.

Video itu dimulai dengan momen syuting saat Kim Seon Ho dan Shin Min A tidur bersama. Mereka terlihat cukup bersemangat dan tertawa ceria, sehingga suasana di lokasi syuting tampak menyenangkan.

Interaksi senada juga mereka tunjukkan saat syuting adegan ciuman. Sebab baik Kim Seon Ho maupun Shin Min A terlihat sangat santai namun serius saat merekam adegan tersebut.

Meski ciuman yang ditayangkan hanya sekali, Kim Seon Ho dan Shin Min A merekam adegan tersebut beberapa kali demi mendapatkan angle yang sesuai. Mereka juga terlihat akrab dan tersenyum pada satu sama lain begitu syuting berakhir.


Sementara itu, hubungan Yoon Hye Jin (Shin Min A) dan Hong Du Sik (Kim Seon Ho) sedikit merenggang di episode terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha". Sebab Yoon Hye Jin mulai menjaga jarak usai mencium pengangguran serba bisa tersebut.

Hubungan mereka tampaknya akan menjadi semakin menarik, sebab Ji Sung Hyun (Lee Sang Yi) mulai muncul sebagai orang ketiga. Dia tak hanya akrab dengan Hong Du Sik, namun juga pernah disukai Yoon Hye Jin di masa lalu. Karena itulah pemirsa sangat menantikan bagaimana kisah cinta segitiga mereka akan ditampilkan.

Episode terbaru drama ini sendiri sukses mencetak rating tinggi dengan perolehan sebesar 10,3 persen. Ini adalah rating tertinggi "Hometown Cha-Cha-Cha" sejak tayang perdana pada 28 Agustus lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru