BTS Reuni dengan Presiden Korsel Moon Jae In di Gedung Biru, Dapat Hadiah Spesial
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Pada 14 Agustus, para member BTS datang ke Gedung Biru sebagai 'Utusan Khusus PBB untuk Generasi dan Budaya Masa Depan.' Mereka bertemu lagi dengan Presiden Moon Jae In.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) bertemu kembali dengan presiden Korea Selatan, Moon Jae In. Penampilan mereka bersama di Blue House (Cheongwadae) atau Gedung Biru menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar dan netizen.

Pada 14 Agustus, para member BTS datang ke Blue House sebagai "Utusan Khusus PBB untuk Generasi dan Budaya Masa Depan." Mereka bertemu lagi dengan Presiden Moon Jae In dalam waktu sekitar satu tahun dan menerima paspor diplomatik dan pulpen sebagai hadiah.

BTS Reuni dengan Presiden Korsel di Gedung Biru, Dapat Hadiah Spesial Ini 2

Source: KpopHerald

BTS dijadwalkan untuk menemani presiden Moon Jae In sebagai utusan diplomatiknya untuk perjalanan ke Amerika Serikat mulai 19-23 September ini. Selama perjalanan ini, BTS akan menghadiri Sidang Umum PBB ke-76 sebagai pembicara kehormatan, menyampaikan pesan harapan kepada kaum muda di seluruh dunia.

Dalam berita terkait, BTS juga akan menghadiri acara SDG Moment di Sidang Umum PBB pada 20 September mendatang. Mereka akan menyampaikan pidato melalui video untuk mengatasi krisis global dan mencapai pemulihan yang berkelanjutan.


BTS Reuni dengan Presiden Moon Jae In di Gedung Biru, Dapat Hadiah Spesial Ini

Source: KStarLive

Seorang perwakilan dari Blue House mengungkapkan, "Karena BTS telah menyampaikan pesan kenyamanan dan harapan kepada dunia, kami mengharapkan kehadiran BTS di Majelis Umum PBB untuk memperluas komunikasi dengan generasi masa depan di seluruh dunia dan menarik simpati dari generasi mendatang di masalah utama internasional."

Kehadiran BTS di Blue House menjadi tajuk utama media Korea Selatan. Potret mereka bersama Presiden Moon Jae In beredar di internet dan menuai sorotan publik. Dalam foto, tampak BTS tampak akrab dengan Presiden negara mereka. Semuanya memakai masker untuk menaati protokol kesehatan selama pandemi.

Sementara itu, BTS memenangkan kategori Group of the Year dan Best K-Pop MTV Video Music Awards 2021. Kategori ini telah dimenangkan oleh BTS untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut. Mereka juga memenangkan Song of the Summer untuk "Butter."

"Butter" juga kembali ke puncak Billboard Hot 100 setelah beberapa minggu bertahan di 10 besar. Lagu bahasa Inggris kedua BTS ini menyalip "Dynamite" menjadi top 10 hit terlama di Hot 100 oleh artis Korea.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru