7 Potret Kim Dae Myung Yang Terima Cinta Ahn Eun Jin Di 'Hospital Playlist 2'
Instagram/daemyeung.kim
Selebriti

Penonton sukses dibuat baper usai Kim Dae Myung menerima cinta Ahn Eun Jin di 'Hospital Playlist 2'. Kian menjadi sorotan, berikut sederet potret Kim Dae Myung di kehidupan nyata.

WowKeren - Drama populer "Hospital Playlist" season 2 selalu sukses mengaduk perasaan penonton setianya. Di episode terbaru yang tayang Kamis (9/9), para penggemar sukses dibuat kegirangan karena salah satu pasangan akhirnya resmi "berlayar". Mereka adalah Yang Seok Hyong yang diperankan oleh Kim Dae Myung dan Chu Min Ha (Ahn Eun Jin).

Yang Seok Hyong dan Chu Min Ha akhirnya berpacaran usai melalui lika-liku asmara sejak season pertama. Perjuangan Chu Min Ha yang gigih dalam menyatakan perasaan kepada Yang Seok Hyong akhirnya berbuah manis di penayangan episode 11 "Hospital Playlist" season 2.

Usai perjalanan panjang, akhirnya Yang Seok Hyong membalas cinta Chu Min Ha dan mengakui jika punya perasaan yang sama. Banyak penonton yang mengaku bahagia lantaran pasangan yang mendapat julukan "Gom Gom Couple" ini jadian. Kian menjadi sorotan karena pacaran dengan Ahn Eun Jin di "Hospital Playlist" season 2, yuk simak 7 potret Kim Dae Myung di kehidupan sehari-hari berikut ini:

(wk/chac)

1. Chemistry Kuat Dengan Ahn Eun Jin


<i>Chemistry</i> Kuat Dengan Ahn Eun Jin
Instagram/daemyeung.kim

Berhasil jadian dalam drama, rupanya Kim Dae Myung dan Ahn Eun Jin juga memiliki chemistry kuat di kehidupan nyata. Di sela waktu syuting, keduanya menyempatkan untuk mengabadikan momen sembari kompak berpose lucu. Kim Dae Myung dan Ahn Eun Jin bahkan kompak masih mengenakan seragam dokter untuk keperluan drama.

2. Padukan OOTD Serba Hitam


Padukan OOTD Serba Hitam
Instagram/daemyeung.kim

Aktor berusia 40 tahun ini dikenal memiliki kepribadian yang sederhana. Maka tak heran jika Kim Dae Myung memadukan OOTD simpel dari ujung kepala hingga kaki di potret ini. Kim Dae Myung mengenakan sweater turtle neck, straight pants, serta sepatu oxford yang seluruhnya berwarna hitam.

3. Ikuti Thanks To Challenge


Ikuti <i>Thanks To Challenge</i>
Instagram/daemyeung.kim

Tak ingin ketinggalan dengan tren yang populer di kalangan aktor dan aktris, Kim Dae Myung juga turut berpartisipasi di Thanks To Challenge. Bintang film "The Golden Holiday" ini dinominasikan oleh Jung Kyung Ho untuk mengunggah potret di atas. Kim Dae Myung kemudian menominasikan Jo Jung Suk dan Yoo Yeon Seok untuk mengikuti kampanye ini.

4. Turut Lakukan Tren Selfie


Turut Lakukan Tren <i>Selfie</i>
Instagram/daemyeung.kim

Meski usia tak lagi muda, aktor kelahiran tahun 1980 ini juga tetap mengikuti tren populer yaitu foto selfie. Saat akan berkemah dengan kawan-kawan geng 99 "Hospital Playlist", Kim Dae Myung tak lupa mengabadikan momen dengan melakukan selfie. Ia tersenyum tipis sembari mengangkat ponsel untuk mendapatkan high angle.

5. Selalu Totalitas Dalam Akting


Selalu Totalitas Dalam Akting
Instagram/daemyeung.kim

Aktor yang sudah mengawali karier sejak tahun 2012 ini memang selalu totalitas memerankan karakter yang didapatkannya. Seperti kali ini, Kim Dae Myung terlihat acak-acakan saat mendalami peran Yang Seok Hyong yang tengah patah hati di "Hospital Playlist" season pertama. Kim Dae Myung juga menunjukkan ekspresi putus asa yang mendukung situasinya saat itu.

6. Tunjukkan Sisi Menggemaskan


Tunjukkan Sisi Menggemaskan
Instagram/daemyeung.kim

Sudah memasuki usia kepala empat, siapa sangka jika aktor berzodiak Sagitarius ini juga memiliki sisi menggemaskan. Kim Dae Myung tampak seperti anak kecil polos jika menunjukkan ekspresi bengong seperti kali ini. Potret ini diunggah oleh Kim Dae Myung dalam rangka mempromosikan film "Stone Skipping" yang tayang bulan September tahun lalu.

7. Akrab Bareng Geng 99 'Hospital Playlist'


Akrab Bareng Geng 99 'Hospital Playlist'
Instagram/daemyeung.kim

Geng 99 "Hospital Playlist" terkenal memiliki chemistry yang kuat di dalam maupun luar drama. Di sela waktu syuting, Kim Dae Myung menunjukkan momen keakraban antara dirinya dengan Jung Kyung Ho dan Yoo Yeon Sok. Berbalut outfit khas dokter, ketiganya kompak membuat pose peace saat melakukan selfie.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel