Outfit RM BTS Saat Siaran Live yang Terkesan Biasa Ternyata Seharga Rumah
Selebriti

Fans tergila-gila dengan tampilan kasual 'boyfriend-material' RM. Namun, keseluruhan outfitnya yang terlihat kasual dan nyaman ini ternyata jauh lebih mahal daripada yang mungkin kita duga.

WowKeren - RM (Rap Monster) BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini melakukan siaran live untuk merayakan ulang tahunnya bersama ARMY. Tak hanya apa yang dikatakan leader BTS itu yang menjadi perhatian, tapi juga apa yang dikenakannya.

Fans menjadi tergila-gila dengan tampilan kasual "boyfriend-material" yang ditunjukkan RM dalam siaran live kali ini. Namun, keseluruhan outfitnya yang terlihat kasual dan nyaman ini ternyata jauh lebih mahal daripada yang mungkin kalian duga.

RM terlihat nyaman namun tetap "mahal" dengan jam tangan Geneve dari Patek Philippe di pergelangan tangannya. Jam tangan mewah tersebut dibanderol dengan harga lebih dari $82.000 USD atau sekitar Rp 1,17 miliar).

Hoodie yang dikenakan RM yang terlihat nyaman bukanlah pakaian santai biasa. Sweatshirt Louis Vuitton miliknya dibanderol dengan harga lebih dari $1.000 USD atau sekitar Rp 14,5 juta. Demikian pula, celana pasangan hoodienya diketahui seharga $1.080 atau sekitar Rp 15,4 juta.


Outfit RM BTS Saat Siaran Live yang Terkesan Biasa Ternyata Seharga Rumah

Source: Koreaboo

Sementara itu dalam siarannya, RM berkata, "Aku mengatakan bahwa setiap hari adalah pertarungan, pada dasarnya. Kalian tahu, tidak kalah di depan depresi dan kelelahan, menyerah..."

RM menggambarkan bagaimana rutinitasnya menjadi monoton akhir-akhir ini karena dia telah melakukan hal yang sama sekarang selama hampir dua tahun. Namun, pemilik nama asli Kim Namjoon itu berusaha melakukan hal-hal untuk kesehatan mental dan fisiknya.

"Jadi setiap hari aku bangun, membersihkan kamarku, menyirami tanaman, berolahraga... Kalian tahu, ini sudah berjalan selama dua tahun, dan setiap hari adalah perjuangan," lanjut RM. Terlepas dari segalanya, dia terus bertahan melalui semua perjuangan dengan ARMY sebagai motivasi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru