Rosa Meldianti Bantah Ubah Penampilan Untuk Pencitraan, Akui Haters Jadi Berkurang Sejak Berhijab
Instagram/rosameldianti29
Selebriti

Rosa Meldianti membantah tudingan yang menyebut perubahan penampilannya saat ini hanya semata untuk pencitraan. namun ia mengakui jika hatersnya kini jadi berkurang sejak dirinya berhijab.

WowKeren - Penyanyi Rosa Meldianti cukup mencuri perhatian terkait perubahan penampilannya saat ini yang mulai tertutup dan mengenakan hijab. Banyak penggemar yang senang dan mendukung serta mendoakan agar Meldi istikamah dalam usahanya tampil religius seperti saat ini.

Namun tentu saja omongan miring tetap berdatangan untuk setiap kabar tentangnya. Salah satunya tuduhan bahwa dirinya hanya pencitraan di hadapan publik.

Meldi lantas membantah tegas tudingan tersebut sebagai fitnah saat ia hadir menjadi bintang tamu di program acara "Rumpi" Trans TV. Meldi menerangkan bahwa perubahan yang ia lakukan saat ini tidak secara tiba-tiba.

Keponakan Dewi Persik itu mengaku membutuhkan waktu cukup lama hingga akhirnya ia siap melakukan perubahan itu. Dan akhirnya Meldi mantap untuk berhijab setelah ia pulang dari ibadah umrah.


Di sisi lain, Meldi tak menampik bila kini hatersnya jadi berkurang sejak ia merubah penampilannya tersebut. "Fitnah, iya (haters jadi berkurang)," jawab Meldi.

"Perubahan ini butuh waktu yang agak panjang hampir satu dua tahun, emang semenjak dari pulang umrah pengen ngerubah imej, cuma gak mau langsung takutnya kaget, nah mungkin emang sekarang waktunya pas ya kenapa ditunda lagi," terang Meldi.

Tak dapat dipungkiri, Meldi mengaku keputusannya tersebut sempat ditentang oleh mamanya. "Mamaku sebenarnya gak setuju, cuma kan memang keluarga Meldi gak ada yang memaksakan 'kamu harus berhijab, gini, gini', jadi mengikuti aja alurnya," paparnya.

Pada kesempatan itu, Meldi juga menanggapi soal cibiran netizen yang menyebut kariernya menjadi redup setelah umrah. "Sebenarnya sih dibilang pulang umrah redup, namanya orang pulang ibadah biasanya dapat berkah, kalau misalnya dia menilai redup ya terserah dia," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait