TikTokan Usai Lahiran, Intip 7 Momen Cherly Juno Tampil Ala Strong Woman
Instagram/@cherly7juno
Selebriti

Cherly Juno hebohkan warganet dengan aksinya yang joget lincah di TikTok pasca melahirkan secara caesar. Berikut sederet momen Cherly Juno yang tak kalah penuh aura strong woman.

WowKeren - Cherly Juno melahirkan buah hati keduanya pada Kamis (9/9). Mantan anggota Cherry Belle itu menamai putranya Sean Giorgio Panjaitan. Kini kebahagiaan Cheryl kian lengkap karena kehadiran buah hatinya yang kedua.

Istri Arthur Candra Hasudungan Panjaitan itu melahirkan secara caesar di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bina Medika. Menariknya Cheryl mengaku bisa duduk pasca 3 jam melahirkan secara caesar. Dia juga bisa membagikan kisahnya itu di Instagram sembari lincah berjoget.

Cherly sukses membuat netizen merasa ngilu karena menari pasca operasi lantaran biasanya ibu yang melahirkan dengan operasi akan membutuhkan waktu lumayan lama untuk recovery. Namun hal tersebut tak lepas dari metode yang tepat serta kebugaran sang ibu. Cherly memang selalu lincah dan enerjik sejak menjadi personil girlband hingga menikah kemudian memasuki masa kehamilan. Gak percaya? Coba cari tahu di sini!

(wk/rosi)

1. TikTokan usai dua hari lahiran


TikTokan usai dua hari lahiran
Instagram/@cherly7juno

Tak hanya bisa duduk usai beberapa jam pasca operasi, Cherly bahkan mampu untuk berjoget di TikTok dua hari usai melahirkan. Dia dengan semangat menari dan mengaku seperti normal dan hampir tak sakit sama sekali. Cherly mengaku melahirkan secara caesar dengan metode eracs.

2. Lincah joget saat hamil besar


Lincah joget saat hamil besar
Instagram/@cherly7juno

Saat menjelang melahirkan anak kedua, Cherly pun masih aktif membuat konten bersama Ryu maupun Arthur. Dia sangat aktif dan lincah ketika mengikuti tren joget di TikTok. Keluarga manis ini terlihat kompak berjoget dan membuat konten bersama.

3. Aktif main bareng anak


Aktif main bareng anak
Instagram/@cherly7juno

Kendati usia kandungannya terus bertambah, Cherly tetap aktif bermain dan mendampingi Ryu, putri sulungnya. Dia bahkan dengan enteng menggendong Ryu dengan kondisi perut besar. Cherly seolah tak merasa kelelahan menilik dari ekspresi senangnya kala tertangkap kamera.

4. Enerjik ikuti kelas prenatal yoga


Enerjik ikuti kelas prenatal yoga
Instagram/@cherly7juno

Semasa hamil anak kedua, Cherly begitu enerjik saat mengikuti prenatal yoga. Tingkah aktifnya pun tak kalah dari perempuan yang tidak berbadan dua. Pelantun "Beautiful" itu tampaknya didampingi oleh sang suami. Mereka kompak mengenakan busana serba merah kali ini.

5. Momen gelut kocak dengan suami


Momen gelut kocak dengan suami
Instagram/@cherly7juno

Cherly rupanya jago gelut meski momen ini sekedar candaan dengan sang suami. Pasalnya artis berusia 30 tahun itu dengan penuh tenaga melayangkan pukulan ke arah Arthur. Wonder woman abis!

6. Jadi ibu multitasking


Jadi ibu multitasking
Instagram/@cherly7juno

Cherly merupakan sosok ibu multitasking yang menikmati perannya. Pelantun "Brand New Day" itu tengah menggendong Ryu sembari sembari bersih-bersih. Ryu kala itu masih kecil karena potret ini diambil tahun 2018 lalu. Namun hal tersebut menunjukkan betapa strong woman-nya Cherly saat jadi ibu multitasking.

7. Lincah sejak jadi member cherry belle


Lincah sejak jadi member cherry belle
Instagram/@cherly7juno

Cherly rupanya terkenal enerjik sejak tampil di layar kaca sebagai member Cherry Belle. Tariannya saat perform selalu prima dan penuh power. Cherly sempat mengunggah potret nostalgia saat jadi member girlgrup beranggotakan 9 orang itu. Dalam potret di atas aura fierce Cherly sangat kuat dan menambah kesan badassnya.

You can share this post!

Related Posts