BTS Diberi Paspor Diplomatik oleh Presiden Korsel, Tak Sembarang Seleb Bisa Dapat
Twitter/bts_bighit
Selebriti

BTS juga diberi item khusus bersama surat penunjukan mereka sebagai utusan khusus Presiden Korsel. Para member tidak hanya menerima surat penunjukan, tapi juga paspor diplomatik.

WowKeren - Sebelumnya dilaporkan bahwa BTS (Bangtan Boys) telah ditunjuk sebagai Utusan Khusus Budaya Masa Depan yang baru oleh Presiden Moon Jae In. Mereka bertemu dengan presiden pada 14 September 2021, untuk mengambil surat pengangkatan.

BTS juga diberi item khusus bersama surat penunjukan mereka. Para member tidak hanya menerima surat penunjukan, tapi juga paspor diplomatik serta pulpen spesial dari Blue House (Cheongwadae) atau Gedung Biru.

Pulpen adalah tanda kehormatan. Setiap member diberi satu. Surat penunjukan dicap oleh presiden dan dikeluarkan untuk nama asli para member. RM (Rap Monster) misalnya, ia menerima surat penunjukan atas nama Kim Namjoon.

Mengintip Paspor Diplomatik Milik BTS Pemberian Presiden Korsel

Source: KStarLive


Para member BTS juga diberi paspor diplomatik, hal yang sangat langka bagi para seleb Korea. Hanya orang-orang dengan pengaruh, pengakuan, atau kekuasaan tinggi yang diberikan paspor ini.

Sebagai utusan khusus, BTS akan menghadiri konferensi internasional besar seperti Majelis Umum PBB ke-76 yang akan diadakan di New York pada 21 September untuk menyampaikan pesan penghiburan dan harapan kepada kaum muda di seluruh dunia.

Selain itu, BTS juga berencana untuk mempromosikan berbagai kegiatan termasuk kerjasama internasional untuk memecahkan masalah global seperti lingkungan, kemiskinan, perbaikan ketimpangan, dan penghormatan terhadap keragaman.

Sementara itu, BTS memenangkan kategori Group of the Year dan Best K-Pop MTV Video Music Awards 2021. Kategori ini telah dimenangkan oleh BTS untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut. Mereka juga memenangkan Song of the Summer untuk "Butter."

"Butter" juga kembali ke puncak Billboard Hot 100 setelah beberapa minggu bertahan di 10 besar. Lagu bahasa Inggris kedua BTS ini menyalip "Dynamite" menjadi top 10 hit terlama di Hot 100 oleh artis Korea.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts