Kehadiran Rose BLACKPINK di Met Gala Jadi Bahan 'Gosip' Istri Justin Bieber
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose menjadi salah satu dari dua artis K-Pop wanita pertama yang diundang ke Met Gala bersama CL 2NE1. Ia juga menggandeng direktur kreatif Saint Laurent, Anthony Vaccarello.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) membuat kejutan di Met Gala baru-baru ini. Kehadirannya di acara tersebut sukses menarik perhatian banyak orang, termasuk Hailey Baldwin istri Justin Bieber.

Met Gala adalah acara bergengsi, di mana hanya desainer, model, dan seleb papan atas yang diundang untuk berpartisipasi. Sebagai duta global merek Saint Laurent, Rose mendapat undangan untuk datang ke acara tersebut.

Rose menjadi salah satu dari dua artis K-Pop wanita pertama yang diundang ke Met Gala bersama CL 2NE1. Ia juga menggandeng direktur kreatif Saint Laurent, Anthony Vaccarello.

Namun satu penyebutan kecil di luar fokus tertangkap di latar belakang membuat Twitter menjadi heboh. Hailey Bieber tertangkap kamera sedang berbicara dengan Anja Rubik tentang Rose.


Source: Twitter

Meskipun audionya dimatikan, penggemar berhasil memahami apa yang ia katakan, membacanya dengan bibir, "Dari BLACKPINK? Ya. Yah sebenarnya aku tidak kenal. AKu belum pernah bertemu sebelumnya tapi dia sangat terkenal. BLACKPINK luar biasa."

Meskipun tidak ada yang bisa 100 persen yakin dengan apa yang Hailey katakan secara detail, satu hal yang pasti, Hailey berbicara tentang kehadiran Rose BLACKPINK di Met Gala.

Sementara itu, Rose dikawal oleh dua pria di acara tersebut, satu dalam perjalanan ke venue dan satu lagi di dalam venue itu sendiri. Pria pertama adalah Emmanuel Tomasini. Menurut bio-nya di Instagram, ia adalah seorang eksekutif di Saint Laurent.

Untuk puncak acara, Rose dikawal oleh Anthony Vaccarello, perancang busana Belgia dan direktur kreatif Saint Laurent saat ini. Sebelum menjabat sebagai direktur kreatif, Anthony Vaccarello memegang gelar yang sama di Versus Versace dan merancang lini busananya sendiri.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts