Istri Denny Sumargo Memelas Nongkrong di Jalanan Amerika: Salah Aku Apa?
Instagram/ oliviasumargo
Selebriti

Istri Denny Sumargo, Olivia Allan, ikut diboyong ke Amerika. Namun Olivia Allan sepertinya 'menyesal' karena hanya diajak nongkrong di jalanan sehingga menimbulkan gelak tawa netizen.

WowKeren - Denny Sumargo resmi menikahi wanita bernama Olivia Allan pada 21 November 2020. Pernikahan Denny dan Olivia kala itu mengejutkan publik lantaran tak mengumbar hubungan sebelum menikah.

Kini pria yang akrab disapa Densu tersebut tengah menikmati kebahagiaan menjadi seorang suami. Densu bahkan memboyong sang istri saat diharuskan ke Amerika untuk pekerjaan.

Namun Olivia Allan justru membagikan foto-foto yang memelas di jalanan New York dan Los Angeles. Ekspresi itu lantaran Densu mengajak Olivia nongkrong di pinggir jalan.

Di foto pertama, Olivia terlihat memandangi Densu yang memasang wajah cool sambil membawa gelas plastik di tangannya. Sedangkan di potret kedua, wajah memelas Olivia semakin jelas saat menyantap makanannya. Justru Densu tampak nyengir saat melihat tampang memelas sang istri.


"Ga di Nuyok ga di LA, diajaknya nongkrong di jalan," tulis Olivia Allan pada Senin (13/9). "Salah apa aku sih? #LATakeover #IndonesiaRepresent."

Postingan Olivia Allan justru ditanggapi kocak warganet yang mengaku terhibur dengan konten "konyol" itu. Olivia belakangan dianggap sudah "tertular" selera humor Densu yang ditunjukkan melalui postingannya di Instagram.

"Salah pilih suami," ejek akun @nyairahmah. "Salah jodoh, tp biasa yg bisa begini, itu yg akan last forever," canda akun @auraprel. "Gak ah ci oliv gak pernah salah, tetep yg salah bang densu.." balas akun @airmataharibumi.

"Ga ada yg salah ci...klo orang sombong emang begitu," sahut akun @devanalfatih. "Hahahahjaj salah pilih om om," tulis akun @desi_wl. "Hhi... Kadang2 yg di jalan itu lbh romantis ci," timpal akun @alfatihkhaliframadhan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru