Biasa Tampil Tomboy, Billie Eilish Hadir Bak Marilyn Monroe di Met Gala 2021
Instagram/billieeilish
Selebriti

Billie Eilish belum lama ini tampil berbeda di Met Gala 2021. Biasa tampil tomboy, gaya Billie dengan gaun berukuran jumbo di Met Gala 2021 pun mencuri perhatian fans.

WowKeren - Ajang galang dana tahunan Met Gala 2021 telah digelar pada Senin (13/9) waktu Amerika di The Metropolitan Museum of Art, New York City. Sejumlah selebriti serta musisi dunia hadir di acara bergengsi tersebut. Tak terkecuali, musisi berusia 19 tahun Billie Eilish yang juga terlihat di Met Gala 2021.

Menariknya, Billie hadir dengan penampilan berbeda di Met Gala 2021. Kerap bergaya tomboy, penampilan Billie di Met Gala 2021 cukup membuat sejumlah fans terkejut.

Yang mana, Billie hadir dengan dandanan dan konsep bak Marilyn Monroe. Rambut blonde dan gaun berukuran jumbo serta panjang semakin membuat Billie tampak mempesona.

Dalam momen langka itu, Billie tampil cantik dengan balutan gaun berwarna cream cerah. Bak tuan putri, Billie berjalan di atas red carpet Met Gala 2021 dengan penuh percaya diri.


Yang mana, Billie mempercayakan konsep busananya di Met Gala 2021 kepada brand fashion ternama yakni Oscar Delarenta. Itu mengapa, banyak penggemar semakin jatuh hati dengan penampilan feminin Billie di Met Gala 2021. Pasalnya, Billie selama ini dikenal dengan imej menyeramkan dan misterius.

Bahkan sehari sebelumnya saat menghadiri ajang penghargaan MTV VMA 2021, Billie tampil dengan outfit serba hitam. Imej tomboy dan santai pun masih dipilih Billie di MTV VMA 2021. Itu mengapa, perubahan Billie yang feminin menuai pujian selangit dari publik.

Sayang, para penggemar pria harus gigit jari lantaran Billie diketahui telah memiliki kekasih hati. Yang mana, kekasih Billie itu diklaim bernama Matthew Tyler Vorce.

Billie dan Matthew diketahui terpaut jarak usia yang cukup jauh. Billie saat ini diketahui masih 19 tahun sedangkan Matthew telah berumur 29. Kendati demikian, api asmara keduanya masih terlihat begitu besar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait