Circle Pertemanan Tak Main-Main, Rose BLACKPINK Akrab Banget Foto Bareng Gigi Hadid
INSTAGRAM/roses_are_rosie
Selebriti

Kehadiran Rose BLACKPINK dalam acara bergengsi penggalangan dana Met Gala 2021 sukses menuai sorotan, bahkan ia kembali membuat heboh penggemarnya karena pamer berfoto dengan seorang supermodel.

WowKeren - Setelah dikonfirmasi menjadi salah satu selebriti yang menghadiri acara bergengsi Met Gala tahun 2021, nama Rose BLACKPINK (Black Pink) langsung menjadi trending topik skala internasional. Bagaimana tidak, Rose disoroti karena ia menjadi idola K-Pop wanita pertama yang menghadiri Met Gala bersama CL eks 2NE1.

Pada Selasa (14/9), Rose terus disoroti karena ia datang ke acara tersebut tidak sendirian. Sebuah kehormatan bagi Rose bisa datang ditemani Anthony Vaccarello yang merupakan direktur kreatif Saint Laurent. Sebab itu, Rose terus disorot karena selain fashion pakaiannya, ia juga datang dengan orang penting.

Seperti diketahui, Met Gala merupakan acara penggalangan dana tahunan yang diperuntukkan Costume Institute Metropolitan Museum of Arts di New York City. Met Gala telah dikenal sebagai sebagai salah satu ajang fashion terbesar di dunia. Maka tidak heran jika tamu yang datang merupakan super model dan artis dunia papan atas.


Karena tidak ingin membuat penggemarnya penasaran, Rose secara aktif membagikan unggahan Instastory-nya yang menunjukkan persiapan sebelum menghadiri acara tersebut. Salah satunya ia mengunggah foto selfie dirinya yang telah mengenakan busana merek ternama diikuti sepatu merek Anthony Vaccarello.

Circle Pertemanan Tak Main-Main, Rose BLACKPINK Akrab Banget Foto Bareng Gigi Hadid

Sumber: Instagram

Namun, Rose kembali disorot setelah acara itu selesai. Ia kembali mengunggah foto selfienya bersama supermodel Gigi Hadid. Keduanya tampak akrab di foto tersebut dengan riasan yang cantik dan foto tersebut diambil saat keduanya sama-sama menghadiri Met Gala. Melihat ini, tentu saja banyak yang mengagumi Rose akan lingkaran pertemanannya.

Sementara itu, Rose juga membagikan foto selfienya bersama model Talia Ryder yang muncul di video musik Olivia Rodrigo, "Deja Vu". Sebuah pencapaian terbesar bagi Rose untuk bisa menghadiri ajang bergengsi ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait