Dikira Suka Mabuk, RM BTS Buka-Bukaan Soal Minuman Keras
Selebriti

Karena RM menyelenggarakan siarannya pada hari berikutnya, penggemar penasaran tentang bagaimana ia menghabiskan hari ulang tahunnya. Ada yang bertanya apakah ia mabuk.

WowKeren - RM (Rap Monster) baru-baru ini mengadakan siaran V Live untuk merayakan ulang tahunnya pada 12 September. Leader BTS (Bangtan Boys) itu mengobrol dengan ARMY sambil menjawab pertanyaan mereka via komentar.

Para member BTS biasanya mengadakan siaran langsung tepat pada hari ulang tahun mereka. Karena RM menyelenggarakan siarannya pada hari berikutnya, penggemar penasaran tentang bagaimana ia menghabiskan hari ulang tahunnya.

Penggemar mengira bahwa RM mabuk-mabukan di hari ulang tahunnya, sehingga melewatkan siaran V Live. Namun dugaan penggemar salah total.

Seorang penggemar bertanya, "Apakah kamu mabuk di hari ulang tahunmu?" Untuk pertanyaan ini, pemilik nama Kim Namjoon tersebut menjawab dengan tegas.

"Aku tidak suka mabuk," jawab RM, dalam bahasa Inggris. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak begitu suka minum alkohol. "Aku tidak terlalu suka atau benci minuman keras," ungkapnya.


RM kemudian membagikan apa minuman favoritnya. Ia juga merekomendasikan minuman Korea, makgeolli, kepada penggemar yang cukup umur untuk minum.

"Favoritku adalah beberapa sampanye, anggur, atau bir. Sebenarnya, favoritku yang sebenarnya adalah bir, yang draft. Aku lebih suka draft. Aku juga suka makgeolli," tuturnya.

RM melanjutkan, "Itu seperti minuman keras tradisional Korea, jadi ketika kamu datang ke Korea atau, kamu tahu, jika ada beberapa restoran Korea di sekitarmu, kamu harus mencoba makgeolli. Agak kental, tapi sangat enak."

Sementara itu, RM bersama BTS telah ditunjuk sebagai Utusan Khusus Budaya Masa Depan yang baru oleh Presiden Moon Jae In. Mereka bertemu dengan presiden pada 14 September 2021, untuk mengambil surat pengangkatan.

BTS akan menghadiri konferensi internasional besar seperti Majelis Umum PBB ke-76 yang akan diadakan di New York pada 21 September untuk menyampaikan pesan penghiburan dan harapan kepada kaum muda di seluruh dunia.

Selain itu, BTS juga berencana untuk mempromosikan berbagai kegiatan termasuk kerjasama internasional untuk memecahkan masalah global seperti lingkungan, kemiskinan, perbaikan ketimpangan, dan penghormatan terhadap keragaman.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts