Rose BLACKPINK Kedapatan Interaksi dengan Dua Selebriti Ini di Met Gala Selain Gigi Hadid
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Meskipun itu adalah kehormatan besar bagi Rosé untuk tampil di Met Gala, sepertinya para selebriti lain juga sama bersemangatnya untuk melihat dan berinteraksi dengannya.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) menjadi salah satu idol K-Pop wanita pertama yang menghadiri Met Gala tahun ini. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut rupanya merupakan sosok yang populer bahkan di kalangan selebriti, yang terbukti dari beberapa interaksinya dengan mereka.

Meskipun itu adalah kehormatan besar bagi Rosé untuk tampil di Met Gala, sepertinya para selebriti lain juga sama bersemangatnya untuk melihat dan berinteraksi dengannya. Selain Gigi Hadid, rupanya idol asal Australia itu juga sempat berinteraksi dengan dua selebriti populer lainnya.

Meskipun red carpet Met Gala menjadi daya tarik utama, para penggemar juga memperhatikan apa yang terjadi di dalamnya. Secara khusus, para penggemar memperhatikan bahwa Rosé duduk di sebelah penyanyi Olivia Rodrigo selama event Met Gala.

Mereka juga tampak bersenang-senang bersama dalam suasana yang jauh lebih santai. Setelah terlihat bersama di awal tahun, dapatkah persahabatan baru ini mengisyaratkan kolaborasi antara Olivia dan BLACKPINK di masa depan?

Rose BLACKPINK Kedapatan Interaksi dengan Dua Selebriti Ini di Met Gala Selain Gigi Hadid

Source: Twitter, Instagram/roses_are_rosie


Di sisi lain, aktris Amerika Talia Ryder membuat kehebohan yang cukup besar di red carpet dengan pakaiannya yang menakjubkan. Namun, penggemar tampaknya lebih tertarik pada interaksi antara dia dan Rosé.

Keduanya tampak sempurna di acara tersebut dan bahkan terlihat pergi bersama dengan tangan saling terhubung seperti sahabat sejati dan bersantai di after-party. Selisih usia tak menjadi halangan dan mereka tampak bersenang-senang serta terlihat luar biasa pada saat yang sama.

Terakhir, meskipun Rosé dan Hailey Baldwin (Hailey Bieber) tidak bertemu, supermodel itu layak mendapat perhatian khusus karena dia mendapatkan perhatian karena fangirling tentang Rosé. Dalam sebuah video yang diposting online, penggemar berhasil memahami apa yang dia katakan.

Nampaknya Hailey berkata, "Dari BLACKPINK? Ya. Yah, aku sebenarnya tidak mengenalnya... Belum pernah bertemu dengannya sebelumnya tapi dia sangat terkenal. BLACKPINK luar biasa."

Dengan lebih banyak datang dari semua yang terjadi selama Met Gala, mudah-mudahan, akan ada lebih banyak interaksi antara Rosé dan para selebriti lainnya. Tidak dapat disangkal bahwa setiap orang yang dia temui langsung menjadi seorang fangirl, dan tidak mengherankan mengapa.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts