Rose BLACKPINK Ternyata Tampil dengan Dua Gaya Berbeda Ini di Met Gala
Selebriti

Rosé diundang sebagai brand ambassador global Saint Laurent. Seperti yang diharapkan, ia sepanjang hari benar-benar mengejutkan dunia dengan pakaian yang dikenakannya.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) menjadi salah satu idol K-Pop wanita pertama yang menghadiri Met Gala tahun ini. Rupanya di luar mini dress yang dikenakannya saat melenggang di red carpet, pelantun "On the Ground" itu juga hadir dengan busana lain.

Rosé diundang sebagai brand ambassador global Saint Laurent. Seperti yang diharapkan, penyanyi kelahiran 1997 tersebut sepanjang hari benar-benar mengejutkan dunia dengan pakaian yang dikenakannya.

Inti dari acara tahun ini adalah perayaan fashion Amerika, dan semua selebriti memiliki interpretasinya masing-masing. Rosé mengenakan gaun hitam putih minimalis dengan kalung bunga berlian hitam dan perak yang terlihat elegan dan mewah selama acara tersebut.

Ketika melihat pakaiannya, banyak yang percaya bahwa itu adalah gaya dari awal 1900-an. Secara khusus, penggemar online tampaknya menganggapnya mirip dengan gaya yang ditampilkan pada tahun 1960-an dengan desain dan perhiasan yang dikenakannya.


Namun, ini bukan pertama kalinya Rosé terlihat mengenakan gaya ini. Bagi banyak orang, YSL dikenal dengan konsistensinya dan, dalam ELLE Korea edisi September, Rosé mengenakan gaya yang serupa.

Namun, jika Rosé adalah ratu kecanggihan di siang hari, dia mengubah penampilannya hari itu untuk after-party yang sangat penting. Seperti yang diharapkan, main vocalist BLACKPINK itu menunjukkan bahwa dia dapat secara instan mengubah penampilan dan vibe-nya.

Rose BLACKPINK Ternyata Tampil dengan Dua Gaya Berbeda Ini di Met Gala

Source: Diggzy, Instagram/roses_are_rosie

Setelah tampil cukup formal, Rosé tampil dengan outfit yang lebih santai namun juga oozed style. Di masa lalu, penggemar senang melihat idol tampil ala dewi rock dan pakaian Rosé ini nampaknya memiliki tujuan tersebut.

Rosé memasangkan atasan rompi hitam polos dengan kombinasi blazer dan celana pendek yang serasi dengan kalung pernyataan yang sama. Ia juga memadukannya dengan sepasang sepatu hak tinggi runcing berwarna hitam yang seolah memancarkan kombinasi cewek rock, pebisnis tangguh, dan banyak lagi. Seperti yang diharapkan, Rosé bersinar sepanjang malam, dan tidak mengherankan bahwa dia menjadi tren di seluruh dunia di media sosial setelah penampilannya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts