7 Potret Gondrong Jordi Onsu, Jadi Mahasiswa Termuda Di Harvard
Instagram/jordionsu
Selebriti

Kabar membanggakan datang dari Jordi Onsu yang menjadi mahasiswa termuda di universitas bergengsi, Harvard. Terus menuai prestasi di berbagai bidang, berikut deretan potret gondrong Jordi Onsu.

WowKeren - Jordi Onsu resmi bergabung bersama jajaran artis Indonesia yang mengutamakan pendidikan. Di tengah karier yang melesat, Jordi Onsu rupanya diterima menjadi mahasiswa Universitas Harvard Business School, Boston, Amerika Serikat. Jordi Onsu mengambil program Owner and President Management (OPM) dan akan menempuh pendidikan selama dua tahun.

Melalui akun media sosialnya, Jordi Onsu kerap membagikan berbagai kegiatan saat menjadi mahasiwa baru di universitas bergengsi itu. Jordi Onsu menyebut jika dirinya merupakan mahasiswa termuda di program yang diambilnya. Selain itu, rupanya Jordi Onsu juga menjadi mahasiswa satu-satunya yang berasal dari Indonesia.

Program yang diambil oleh Jordi Onsu ini memang memiliki seleksi berbeda dari mahasiswa reguler. Para mahasiswa setidaknya sudah menggeluti bidang bisnis selama lima tahun. Jordi Onsu sendiri dikenal sebagai artis yang sukses memiliki berbagai bisnis. Berhasil membuat bangga dengan menuai banyak prestasi, yuk intip 7 potret Jordi Onsu yang kini berambut gondrong berikut ini:

(wk/chac)

1. OOTD Keren Kala Liburan


OOTD Keren Kala Liburan
Instagram/jordionsu

Masih berusia 20-an, Jordi Onsu juga kerap tampil stylish di berbagai kesempatan. Termasuk di kala liburan, pemain film "Gunung Kawi" ini memadukan OOTD yang keren. Jordi Onsu mengenakan kaos hitam, jaket berwarna army, straight pants, serta sepatu motif. Penampilannya semakin kece dengan tas selempang model kekinian.

2. Tunjukkan Pesona Kece


Tunjukkan Pesona Kece
Instagram/jordionsu

Artis berusia 28 tahun ini semakin kece dengan pesona rambut gondrongnya. Terlebih saat Jordi Onsu mengenakan seragam kebanggaan Kakak Beradik Podcast (KBP) yang dipadukan dengan ikat kepala berwarna hitam. Potret ini diambil saat Jordi Onsu membuat konten "KBP Untold Story" yang diunggah di kanal YouTube MOP.

3. Akrab Dengan Sang Kakak


Akrab Dengan Sang Kakak
Instagram/jordionsu

Sebagai adik satu-satunya, Jordi Onsu memang dikenal akrab dengan sang kakak, Ruben Onsu. Tak hanya sering bekerjasama, keduanya juga sering mengunggah momen kebersamaan di Instagram. Kali ini, Jordi Onsu dan Ruben kompak tertawa bersama saat merayakan ulang tahun sang kakak. Meski terpaut jarak 10 tahun, tapi keduanya terlihat bak anak kembar kan?

4. Padukan Gaya Kasual


Padukan Gaya Kasual
Instagram/jordionsu

Artis kelahiran tahun 1993 ini juga kerap kali mengenakan OOTD bergaya kasual yang nyaman. Jordi Onsu memadukan outfit berupa sweatshirt berwarna ungu, celana biru, serta sepatu krem. Mix and match yang dilakukan Jordi Onsu ini terlihat serasi dengan model rambutnya yang gondrong.

5. Memiliki Hobi Berkuda


Memiliki Hobi Berkuda
Instagram/jordionsu

Saat memiliki waktu luang, Jordi Onsu rupanya memiliki hobi berkuda. Pemain film "17 Tahun Ke Atas" ini bahkan memiliki kuda pribadi yang diberi nama Lollypop. Jordi Onsu tampak gagah saat menunggangi kuda kesayangannya itu. Ia juga tak lupa untuk memakai alat pelindung untuk menjaga keselamatannya saat berkuda.

6. Rajin Berolahraga


Rajin Berolahraga
Instagram/jordionsu

Tak hanya berkuda, artis berzodiak Gemini ini juga rajin berolahraga di sela kesibukannya. Kali ini, Jordi Onsu melakukan work out dengan alat gym berupa angkat beban. Ia tak lupa untuk mengabadikan momen dengan melakukan mirror selfie usai berolahraga. Rutin membentuk tubuh, tak heran jika Jordi Onsu semakin kekar dan manly.

7. Menyayangi Para Keponakan


Menyayangi Para Keponakan
Instagram/jordionsu

Pemain film"Marmut Merah Jambu" ini dikenal sebagai sosok family man. Jordi Onsu juga kerap membagikan potret kebersamaannya bersama keluarga termasuk yang satu ini. Saat berulang tahun ke-28, Jordi Onsu mengajak para keponakannya untuk meniup lilin bersama. Ia memang diketahui menyayangi keponakannya bagaikan anak sendiri.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru