Bongkar Momen On-Stage dan Off-Stage, Rossa Didesak Susul Leslar Usai Sebut Afgan Begini
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa asyik lempar pujian untuk Afgan seraya pamerkan momen kebersamaan saat on-stage maupun off-stage, sebutan ini bikin fans heboh sampai didesak susul ‘Leslar’.

WowKeren - Kedekatan penyanyi cantik Rossa dengan Afgan memang bukan baru-baru ini saja menjadi perbincangan. Keduanya yang dikenal sudah berteman sejak lama juga sempat diterpa gosip menjalin hubungan asmara. Namun baik Rossa maupun Afgan selalu menampiknya.

Meski begitu banyak orang yang masih baper setiap melihat kedua musisi ini bersama. Tak jarang bahkan yang mendesak Rossa dan Afgan untuk berpacaran atau bahkan menikah. Seperti yang terjadi baru-baru ini.

Awalnya Rossa mengunggah dua buah foto sekaligus saat dirinya bersama Afgan di panggung maupun di balik panggung. Pada foto pertama, Rossa dan Afgan terlihat menghayati lagu yang tengah mereka bawakan.

Sementara pada slide selanjutnya, Afgan dan Rossa terlihat asyik duduk bersama saat berada di belakang panggung. Senyum ceria juga terlukis di bibir keduanya seolah tengah berada di suasana yang begitu bahagia.


Namun yang tak kalah memancing kehebohan adalah sebutan yang diucapkan oleh Rossa untuk Afgan. Pasalnya ia menyebut Afgan sebagai orang kesukaannya atau yang paling favorit.

On stage & off stage with my fav person @afgan__,” tulis Rossa. “Both of us in @biyanofficial.

Terang saja reaksi antusias netter langsung banjir berdatangan. Mayoritas mengaku dibuat meleleh membaca caption Rossa ditambah foto kebersamaannya dengan Afgan.

Bahkan tak sedikit yang lagi-lagi mendesak keduanya untuk menikah. Beberapa warganet asyik menggoda Rossa dan bertanya kapan ia akan menyusul “Leslar”, pasangan artis muda Lesty Kejora (Lesti Andryani) dan Rizky Billar.

With my fav person, bahagia selalu ya kalian,” celetuk @amelia******. “Waduhh tehhhh..teteh sma ka afgan jugak fav couple kmi kok hehe,” seru akun @itssya******. “Jadi kapan nih nyusul #leslar?” seloroh akun @aby******. “Tth kapan nyusul leslar,” sahut akun @isnur*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait