Tak Akan Lupakan Kebaikan Sang Pacar, Jeff Smith Ungkap Apa yang Dilakukan Aisyah Aqilah Pada Ibunya
Instagram/mr.jeffsmith
Selebriti
Jeff Smith Positif Narkoba

Jeff Smith berterima kasih betul pada sang kekasih, Aisyah Aqilah yang tetap setia kepadanya. Jeff kemudian membeberkan hal apa yang dilakukan Aisyah pada ibunya selama ia masih di penjara.

WowKeren - Jeff Smith akhirnya bebas dari penjara usai terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Pria pemilik nama asli Mark Jeffrey Smith ini diketahui bebas pada Selasa (14/9) kemarin.

Di sisi lain, kekasih Jeff Smith, Aisyah Aqilah diketahui tetap setia menanti kebebasan pacarnya. Oleh karenanya, Jeff Smith pun menghargai betul kesetiaan sang kekasih yang sering hadir setiap Jeff menjalani sidang narkotika.

"Yang jelas gue sendiri sangat menghargai apa yang dilakukan sama Aisyah, selama gua di prodeo," kata Jeff Smith saat konfrensi pers virtual, Selasa (14/9). Tak hanya itu, Jeff Smith juga berterima kasih pada apa yang dilakukan Aisyah terhadap ibunya, Areistiani selama ia mendekam di penjara.

Jeff Smith menceritakan jika Aisyah kerap menemani ibunya. Termasuk selama sang ibunda menghadiri persidangan Jeff.


"Terutama yang gue apresiasi karena nyokap (ibu) sendiri Aisyah selalu nemenin nyokap. Terus kemana pun nyokap mau pergi, Aisyah nemenin terus, selalu nemenin di setiap persidangan, selalu ikut nemenin mami," ujar Jeff Smith.

Bintang film "The Underdogs" itu ingat betul akan perhatian yang diberikan oleh Aisyah Aqilah. Bahkan karena saking banyaknya, Jeff Smith tak bisa menyebut satu persatu soal apa yang diberikan sang kekasih.

"Terus tidak ketinggalan apa yang sudah dikasih sama Aisyah ke gue itu perhatiannya. Banyak banget sih tidak bisa sebutin satu-satu," tutur Jeff Smith. Oleh karenanya, Jeff Smith begitu bersyukur Tuhan mempertemukannya dengan Aisyah.

Dan Jeff Smith pun begitu berterima kasih atas apa yang diupayakan Aisyah selama ia mendekam di penjara. "Gue sangat apresiasi dan menghormati apa yang dia lakuin. Berterima kasih Tuhan sudah nemuin gue sama dia," imbuhnya.

Seperti yang sudah diketahui, Jeff Smith ditangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 15 April 2021 lalu. Dari penangkapan Jeff Smith itu polisi mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 0,52 gram. Berdasarkan tes urine, Jeff Smith juga dinyatakan positif mengkonsumsi ganja.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts