'Perang Dingin' dengan Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi Akhirnya Muncul Perdana Usai Gugat Cerai?
Instagram/aldi4bragi
Selebriti
Ririn Dwi Ariyanti Digugat Cerai

Putri dari Aldi Bragi, Adira Kania, mengunggah postingan tentang sosok mirip sang ayah sedang bermain piano. Tak sendiri, sosok diduga Aldi Bragi ini juga ditemani gadis kecil mirip putri Ririn Dwi Ariyanti.

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Wahab sudah belasan tahun menikah. Sayangnya, hubungan mesra Ririn dan Aldi Bragi kini telah berakhir.

Setahun lebih diisukan cerai, Aldi akhirnya resmi menggugat Ririn ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sejak saat itu, sosok Aldi tak pernah sekalipun muncul ataupun bicara soal masalahnya dengan Ririn.

Bak perang dingin, sosok Aldi memilih bungkam seribu bahasa. Namun putri pertamanya, Adira Kania, seolah ingin menguatkan Aldi. Adira diduga mengungkap perdana sosok sang ayah yang selama ini seolah "menghilang" usai menggugat cerai Ririn pada 30 Agustus.

Dalam video, tampak sosok diduga Aldi yang sedang bermain piano. Tak sendiri, Aldi tampak mengajari seseorang untuk bermain piano. Diduga gadis kecil yang sedang memainkan piano itu adalah putri dari Aldi dan Ririn.

InsaStory

Sosok Diduga Aldi Bareng Gadis Kecil Mirip Putri Ririn

Sejauh ini, sosok Aldi memang selalu misterius dan tak pernah menampakkan diri. Bahkan saat masih akur dengan Ririn, Aldi juga tak mau mengumbar kemarahan dan selalu tenang dalam menghadapi masalah.


"Dia (Aldi) menghindari pertengkaran," kata Ririn dengan ekspresi gemas dalam wawancara via "Status Selebritis" yang tayang ulang di 2020. "Sudahlah, positif-positif aja."

"Karena nggak ada gunanya," kata Aldi. "Iya gak ada gunanya. Buang-buang energi. Rese kan. Kadang-kadang orang pengen ini ini ini. Dia bilang, 'Aduh buang-buang energi yang diomongin. Gitu'," seru Ririn. "Karena yang penting itu solusinya. Prosesnya itu nomor dualah. Karena yang penting solusinya," kata Aldi.

Disisi lain, Ririn justru muncul di depan media dan dengan tegas kalau perceraian ini sudah jadi kesepakatan dengan Aldi. Malahan Ririn awalnya ingin lebih dulu menggugat cerai sang suami.

"Kalau memang seperti itu (Aldi menggugat) ya nggak apa-apa. Berarti bagus," seru Ririn pada awal September. "Ya doanya mudah-mudahan lancar semuanya, baik-baik aja, happy-happy aja semuanya, lancar. Itu aja."

Sementara itu, sidang perdana Ririn dan Aldi akan digelar sekitar 16 September. Dalam gugatan cerainya, Aldi mengajukan soal tuntutan untuk hak asuh anak-anaknya.

"Pemohon mengajukan gugatan permohonan untuk ikrar talak dengan tuntutan permohonan cerai talak dan hak asuh anak diminta oleh pemohon agar berada dalam pengasuhan pemohon" lanjut Taslimah, Humas PA Jakarta Selatan.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts