Lisa BLACKPINK Akui Takut Banget Hantu, Lakukan Ini Agar Bisa Tidur
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa mengungkapkan bahwa dia tidak sekedar sedikit takut pada hantu, tapi dia sangat takut pada mereka. Pewawancara bertanya-tanya bagaimana dia bisa tidur di malam hari jika itu masalahnya.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) mungkin salah satu idola paling kharismatik di atas panggung. Tapi ternyata penyanyi kelahiran 1997 tersebut juga memiliki sisi yang lebih rentan, yaitu sisi yang takut pada hantu.

Dalam sebuah wawancara eksklusif Thailand dengan Woody, Lisa mengungkapkan bahwa dia tidak sekedar sedikit takut pada hantu, tapi dia sangat takut pada mereka. Pewawancara bertanya-tanya bagaimana dia bisa tidur di malam hari jika itu masalahnya.

"Bagaimana kamu tidur di malam hari?" tanya Woody. Lisa menemukan beberapa cara untuk merasa lebih aman di malam hari, dan yang pertama adalah kucingnya yang menggemaskan. Dia berbagi bahwa mereka menemaninya dan membantunya tidur nyenyak.

"Kucingku menemaniku," kata Lisa. Metode lain yang dia andalkan adalah menyalakan lampu. Menurut Lisa, dia tidak bisa tidur jika lampu dimatikan. Itu sebabnya dia selalu membiarkan lampu kamar mandi menyala.


"Aku harus menyalakan lampu kamar mandiku. Aku tidak bisa benar-benar tidur dengan lampu mati," ungkapnya. Namun, jika lampu harus dimatikan, dia mendengarkan musik untuk membantunya tertidur. "Kalau lampu mati, aku akan menyalakan musik atau aku tidak bisa tidur," imbuhnya.

Dalam wawancara yang sama, Lisa mengungkapkan bahwa kecintaannya pada kucing peliharaan bukanlah hal baru. Faktanya, ia telah memuja kucing sejak masih kecil. "Aku selalu memelihara kucing sejak kelas dua jadi mereka lebih akrab denganku," kata ujarnya.

Lisa juga tampaknya terhubung dengan baik dengan mereka daripada hewan lain. Mereka memiliki kepribadian yang dingin dan sangat protektif terutama terhadap orang yang mereka cintai. "Aku merasa kepribadian kami cocok," kata Lisa.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts