Salmafina Sunan Bongkar 4 Pesan untuk Sang Adik yang Tak Boleh Dilupakan, Apa Saja?
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan rupanya memiliki 4 pesan penting yang selalu ia sampaikan kepada sang adik Sean dan tak boleh dilupakan, apa saja pesannya simak di sini.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa atau Salmafina Sunan baru-baru ini membagikan potret kedekatan manisnya dengan sang adik, Aziel Sean Farrel, yang semakin beranjak dewasa. Wanita yang akrab disapa Alma ini dibuat terharu saat mengetahui adik tampannya sebentar lagi akan memasuki jenjang Sekolah Menengah Pertama atau SMP.

Usai membagikan chat manis bersama Sean, Alma juga menuliskan sebuah keterangan yang panjang. Rupanya unggahan itu berisi 4 pesan penting yang kerap disampaikan Alma kepada adik tercintanya ini.

Alma rupanya menasihati sang adik untuk selalu menghormati orangtua dan sayang dengan keluarga. Selain orangtua, Alma juga mengingatkan agar Sean menghargai dan tak pernah menyakiti wanita.

Aku selalu bilang ke Sean 4 ini gak boleh dilupakan,” ujar Salmafina Sunan mengawali. “Hormat sama orangtua dan sayang keluarga,” ungkapnya.

2. Menghargai perempuan dan tidak menyakiti perempuan karena kamu lahir dari perempuan, aku yang akan marah kalau di masa depan Sean sakitin perempuan,” papar Salma. “So tenang ya future wife nya sean, aku akan menjadi kakak ipar yang bijak,” sambung putri Sunan Kalijaga ini dengan manis.


Salmafina Sunan Bongkar 4 Pesan untuk Sang Adik yang Tak Boleh Dilupakan, Apa Saja?

Insta Stories/@salmafinasunan

Selanjutnya Alma juga mengingatkan sang adik untuk memiliki hati yang baik. Menurut Alma, di dunia yang keras dan kejam, orang berhati lembut sangat jarang ditemukan saat ini. Namun Alma juga mengingatkan untuk tetap selalu memiliki batasan.

Hati yang baik, dan hati yang lembut,” tulisnya pada poin ketiga. “Hidup di luar sana itu keras dan kejam, good heart is very rare nowadyas, maksudnya hati yang baik itu tidak pendendam, selalu memaafkan, tidak berniat jahat. Tapi tetap harus ada boundaries sama orang2 yang mungkin bisa menghilangkan suka cita dalam hati."

Tak kalah penting, Alma menggaris bawahi pentingnya untuk memiliki hati yang lembut. Salah satunya agar seseorang bisa menerima dan mengakui saat membuat kesalahan dan dengan lapang meminta maaf.

Terakhir namun tak kalah penting, Alma meminta sang adik untuk selalu jujur dan terbuka kepadanya. “Terbuka. Kalo misalnya nggak mau atau nggak berani ngomong sama ibu ayah, ngomonglah sama kakak, cerita aja. I will not betray you unless it’s something yang memang vital dan perlu diketahui orangtua,” tandasnya.

Salmafina begitu berharap sang adik memegang teguh keempat pesannya ini. Seperti yang sudah terjadi selama ini dimana Salma melihat Sean sebagai sosok adik yang begitu tenang.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru