Alanis Morissette Geram Kisah Hidupnya 'Dipelintir' di Film Dokumenter HBO 'Jagged'
Instagram/alanis
TV

Film dokumenter HBO mengenai penyanyi Alanis Morissette yang bertajuk 'Jagged' bercerita mengenai awal karier dan bagaimana sang superstar mencapai ketenarannya.

WowKeren - Penyanyi Alanis Morissette telah melayangkan kritiknya kepada film dokumenter HBO yang berjudul "Jagged". Film ini bercerita mengenai awal karier dan bagaimana sang superstar mencapai ketenarannya.

Penyanyi ini menarik perhatian publik pada tahun 1995 dengan debut label besar yang dirilis secara internasional, "Jagged Little Pill". Album ini menjadi perhatian global dan menjadikan Morissette sebagai salah satu nama di dunia rock alternatif dan salah satu artis rekaman paling populer tahun 90-an.

Album ini disebut sebagai salah satu album terbesar tahun 1990-an. "Jagged Little Pill" terus merangkul popularitas dan telah mendapat dua rilis ulang yang sukses hingga terjual sebanyak 33 juta kopi di seluruh dunia. Penyanyi asal Kanada ini telah merilis 6 album studio sejak itu.

Album itu pun kemudian diangkat menjadi sebuah film dokumenter yang merinci kehidupan dan karier Morissette pada saat itu. Namun menurut THR, Morissette tiba-tiba berbicara menentang film dokumenter tersebut, menyebutnya cabul dan reduktif.


Dia menuduh HBO telah menyesatkan arah film itu. Pelantun "Everything" itu juga telah menolak untuk mendukung rilis dokumenter. The Washington Post adalah yang pertama melaporkan bahwa bintang tersebut tidak akan menghadiri pemutaran film di Festival Film Internasional Toronto.

"Saya terbuai dengan rasa aman yang salah dan agenda cabul mereka menjadi jelas ketika saya melihat potongan pertama film tersebut," kata Morissette kepada THR. "Saat itulah saya tahu bahwa visi kami sebenarnya sangat berbeda."

Ia menegaskan bahwa cerita yang ada dalam film itu sama sekali tidak seperti fakta yang ia alami. Ia dengan tegas mengatakan tidak akan menghadiri acara apapun terkait rilis film tersebut. Menurutnya, film itu mengandung fakta yang sama sekali tidak benar.

"Ini bukan cerita yang saya setujui. Saya duduk di sini sekarang merasakan akibat penuh ketika memercayai seseorang yang tidak layak untuk dipercaya," tegasnya lagi. "Saya telah memilih untuk tidak menghadiri acara apa pun terkait film."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru