Jessi Didapuk Jadi MC 'SNL Korea', Netizen Prediksi Seratus Persen Seru
INSTAGRAM/jessicah_o
TV

Acara bincang-bincang 'Saturday Night Live' Korea telah mengonfirmasi MC spesial yang ditayangkan untuk spesial Chuseok yakni Jessi, dimana pemirsanya menaruh harapan besar pada rapper satu ini.

WowKeren - Kepopuleran Jessi (Jessica H.o.) akhir-akhir ini terus disorot karena gaya blak-blakannya yang secara alami justru disukai banyak orang. Gaya Jessi yang masih dalam batasan tersebut membuatnya kerap wara-wiri di sejumlah variety show baik menjadi bintang tamu maupun menjadi anggota di acara itu.

Dilaporkan bahwa Jessi akan menjadi seorang MC di acara bergengsi "Saturday Night Live" ("SNL") dalam episode spesial hari libur Chuseok. Acara yang akan dipandu Jessi ini akan tayang pada 18 September mendatang. Kabar ini telah dikonfirmasi bahwa Jessi akan menjadi pembawa acaranya.

"Merupakan suatu kehormatan untuk tampil [di acara itu]. Saya akan mempersiapkan banyak hal sehingga pemirsa dapat bersenang-senang selama Chuseok," ungkap Jessi memberikan tanggapan mengenai dirinya menjadi MC di acara tersebut.

Seperti yang sudah banyak diketahui orang, Jessi merupakan seorang selebriti yang memiliki ciri khas yang menonjol selama di industri hiburan karena sifatnya yang tak canggung di berbagai acara. Ia juga memukau di industri musik dengan suaranya yang unik.


Mendengar kabar ini, para netizen pun berkumpul dan mendukung Jessi untuk tampil di acara spesial ini. Banyak yang berharap jika Jessi dapat membuat getaran acara tersebut humornya yang berani. Hal ini dikarenakan Jessi sempat membuat pemirsa acara ini menerima kesan abadi dengan penampilan sebelumnya di "SNL Korea" pada tahun 2015 silam.

Seperti diketahui, acara "SNL" ini memang dikenal sebagai program yang memiliki sisi candaan yang agak berbeda dari variety biasanya. Namun, dengan kehadiran Jessi banyak yang berharap acara ini semakin berkualitas dan tidak terjerat skandal-skandal tidak baik.

"Aku berharap acaranya akan seru dan orang-orang bisa melihat SNL dengan nyaman," komentar netizen. "Apa? Jessi jadi MC spesialnya? Ini sudah langsung masuk daftar list-ku," komentar netizen lainnya. "Ini akan kacau, aku akan mempersiapkan mentalku," tulis komentar netizen.

Sementara itu, versi Korea dari "Saturday Night Live" milik Amerika Serikat ini ditayangkan selama sembilan musim di tvN dari 2011 hingga 2017 setelah sempat berhenti. Acara ini kembali tayang dan hanya diputar di platform berbayar Coupang Play. Episode spesial untuk Chuseok akan tayang pada 18 September pukul 10 malam.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait